BolaSkor.com - Manajer AS Monaco, Thierry Henry, dikabarkan masih mencari pemain anyar untuk memperkuat timnya. Usai mendapatkan Cesc Fabregas dari Chelsea, kini Henry mengincar penggawa Manchester United, Marouane Fellaini.

Menurut laporan yang dilansir Metro, saat ini Thierry Henry fokus untuk memperkuat timnya dengan pemain berpengalaman. Hal itu terbukti usai Fabregas dan Nando bergabung bersama Monaco pada bursa transfer Januari 2019.

Taktik Monaco di bursa transfer itu tak terlepas dari hasil yang diraih pada musim 2018-2019. Saat ini, Monaco terperosok pada papan bawah klasemen atau lebih tepatnya posisi ke-19 setelah hanya mengoleksi 15 poin.

Thierry Henry menilai dengan adanya pemain berpengalam dapat membangkitkan mental bertanding AS Monaco. Selain itu, para pemain itu akan membagikan ilmu kepada pemain muda.

Baca juga:

Ole Gunnar Solskjaer Bantah Terlibat Konflik dengan Romelu Lukaku

Man United Vs Brighton, Solskjaer Berpotensi Ukir Sejarah Baru dengan Setan Merah

Marouane Fellaini

Sejatinya, AS Monaco dikabarkan sudah melayangkan tawaran pertama kepada Manchester United pada awal Januari. Namun, negosiasi terhenti usai Fellaini mengalami cedera saat latihan.

Menurut kabar yang beredar, Fellaini akan pulih dalam beberapa pekan ke depan. "Dia akan sembuh setidaknya tiga atau empat pekan. Dia mengalami masalah yang membuatnya sedih," ungkap manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Kabar yang beredar di Inggris mengatakan Fellaini tertarik untuk bergabung dengan AS Monaco. Sebab, saat ini pemain 31 tahun itu sudah tidak lagi menjadi pilihan utama bagi Solskjaer di lini tengah Manchester United.

Saat Soslkjaer menjabat, Fellaini baru bermain selama tiga menit di Premier League. Padahal, pada era Jose Mourinho pemain tim nasional Belgia itu mendapatkan tempat utama.

Manchester United memboyong Marouane Fellaini dari Everton dengan mahar 32,4 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2013. Adapun, kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas 2020.

Kemungkinan Marouane Fellaini pindah ke AS Monaco: 60 persen

Manchester United kemungkinan akan melepas Marouane Fellaini dalam waktu dekat. Selain kontraknya yang hanya tersisa satu musim, ia juga tidak memberikan dampak yang besar bagi tim. AS Monaco perlu memanfaatkan celah itu untuk menekan harga.