Usai Dibekuk Alaves, Penderitaan Real Madrid Belum Berhenti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Oktober 2018
Usai Dibekuk Alaves, Penderitaan Real Madrid Belum Berhenti
Karim Benzema (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid menelan pil pahit usai dikalahkan Deportivo Alaves pada pertandingan pekan kedelapan LaLiga 2018-2019, di Stadion Mendizorroza, Alaves, Sabtu (6/10) waktu setempat. Sudah jatuh tertimpa tangga, penderitaan El Real Belum Berhenti sampai di situ.

Madrid tampil dominan sepanjang laga. Skuat asuhan Julen Lopetegui itu mencatatkan penguasaan bola hingga 70 persen berbanding 30 persen. Sementara itu, untuk urusan peluang, Madrid membukukan 13 tambakan.

Namun, semua statistik tersebut tak berguna setelah Manuel Garcia mencetak gol pada menit ke-90+5. El Real harus pulang dengan tangan hampa akibat kalah dengan skor 1-0.

Tak hanya itu, Madrid mendapatkan kabar buruk dari kedua pemain andalannya, Karim Benzema dan Gareth Bale. Dua bintang tersebut mengalami cedera.

Benzema terlebih dahulu ditarik keluar usai mengalami mengelu sakit. Pemain asal Prancis itu diganti Mariano pada menit ke-46'

Berikutnya, Bale menyusul Benzema masuk ruang perawatan. Penggawa tim nasional Wales tersebut ditarik keluar dan digantikan Vinicius Junior 10 menit jelang pertandingan usai.

"Benzema dan Bale mengalami cedera. Jadi, kami harus membuat keputusan untuk melakukan perubahan," jelas Lopetegui seperti dikabarkan Soccerway.

"Itu adalah sepak bola, begitulah caranya dan hari ini kami mendapatkan semua hal negatif. Sekarang, kami memiliki jeda internasional. Kami harus kembali berlatih dengan apa yang sudah dilakukan." sambung mantan pelatih tim nasional Spanyol itu.

Itu merupakan kali pertama Real Madrid gagal mencetak gol dalam empat laga di kompetisi resmi sejak April 1985. Sementara itu, Los Merengues akan menghadapi Levante usai jeda internasional atau yang lebih tepatnya Sabtu (20/10).

Real Madrid Breaking News Gareth Bale Karim Benzema
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan