BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tidak khawatir akan masa depannya bersama The Blues. Sarri merasa pihak klub yang akan mengambil keputusan terakhir.

Harapan tinggi dibebankan kepada Maurizio Sarri ketika datang menggantikan Antonio Conte pada awal musim ini. Saat itu, pelatih asal Italia tersebut dianggap memiliki filosofi sepak bola yang cocok bagi para penggawa Chelsea.

Pada awal musim, Maurizio Sarri menjawab harapan tersebut dengan apik. Bahkan, Chelsea sempat tidak terkalahkan dalam beberapa pertandingan awal.

Akan tetapi, Chelsea mulai kewalahan saat memasuki pertengahan musim. The Blues merosot ke peringkat keenam setelah sebelumnya menduduki posisi ketiga.

Baca juga:

Chelsea Seolah Menjadi Arsenal Ketika Dibantai Man City di Stadion Etihad

Chelsea Dilumat Man City, Pep Guardiola Tunjukkan Rasa Simpati kepada Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri kian berada di ujung tanduk usai Chelsea ditekuk Manchester City 6-0. Itu merupakan kekalahan terbesar The Blues sejak 1991 pada seluruh kompetisi.

Beberapa media mengabarkan dewan direksi Chelsea mulai mempertimbangkan memecat Sarri. Apalagi, bukan hal baru jika seorang manajer The Blues dipecat pada pertengahan musim. Meski begitu, Sarri tetap tenang.

"Anda harus bertanya pada pihak klub. Saya khawatir tentang tim saya," ulas Sarri setelah pertandingan seperti dilaporkan Soccerway.

"Saya khawatir tentang kinerja, namun pekerjaan saya selalu berisiko. Jadi, saya tidak khawatir tentang klub. Anda harus bertanya kepada klub," papar sang manajer.

Berikutnya, Chelsea akan menghadapi Malmo dalam laga leg pertama 32 besar Liga Europa, di Swedbank Stadion, Jumat (15/2). Empat hari berselang, Eden Hazard dan kawan- kawan akan menjamu Manchester United pada laga putaran kelima Piala FA.