Usai Ditahan Vietnam 0-0, Pelatih Thailand Akira Nishino Kejar Peningkatan untuk Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 September 2019
Usai Ditahan Vietnam 0-0, Pelatih Thailand Akira Nishino Kejar Peningkatan untuk Hadapi Timnas Indonesia
Aksi Chanathip Songkrasin dalam partai Timnas Thailand Vs Vietnam. (ThailandNTofficial)

BolaSkor.com - Timnas Thailand akan melanjutkan kiprahnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G dengan menghadapi Indonesia. Laga kedua dijadwalkan digelar di markas Timnas Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, 10 September.

Thailand sudah membuka kualifikasi putaran kedua dengan menghadapi Vietnam di Stadion Thammasat, (Kamis (5/9). Hasil seri 0-0 diperoleh di markasnya.

Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino menyesalkan hasil dalam pertandingan. Padahal menurutnya, timnas bermain lebih baik dan sempat yakin bisa mengalahkan Vietnam lewat gol di babak kedua.

Baca Juga:

Simon McMenemy Kecewa dengan Kelakuan Oknum Suporter pada Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia

Timnas Indonesia 2-3 Malaysia: Garuda Gagal Lanjutkan Tren Positif

"Bermain di kandang, kami mencoba memenangkan pertandingan. Kami hanya dapat satu poin dan itu tidak bagus. Tetapi kami terus berjuang," kata Akira Nishino.

"Vietnam merupakan pesaing penting. Tetapi sekarang fokus kami adalah Indonesia, yang jadi pesaing berikutnya. Kami masih harus melakukan peningkatan, terutama bagaimana meningkatkan permainan untuk mendapatkan hasil yang baik," sambungnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (5/9) malam. Dua gol Indonesia dicetak Alberto Goncalves (11',38'), sementara tiga gol Malaysia dibuat Mohamadou Sumareh (36',96') dan Syafiq Ahmad (65').

Vietnam Timnas Indonesia Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan