BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) belum puas menggerogoti skuat AC Milan. Setelah mendapatkan Gianluigi Donnarumma, Les Parisiens kini berniat membajak Franck Kessie.

PSG merupakan salah satu pemenang pada bursa transfer musim panas yang sudah ditutup. Raksasa Prancis itu memboyong lima bintang sekaligus yaitu, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Lionel Messi, dan Donnarumma.

Hebatnya, hanya Hakimi yang diboyong dengan harga cukup mahal sekitar 60 juta euro. Sementara empat nama lainnya didapatkan secara gratis.

Baca Juga:

Cara Nyeleneh Neymar Jawab Tudingan Kelebihan Berat Badan

Real Madrid Siapkan Rencana Baru untuk Boyong Mbappe

Roberto Mancini Santai Lihat Donnarumma Dicadangkan PSG

Gianluigi Donnarumma

Donnarumma termasuk di antaranya. Kiper berusia 22 tahun itu rela menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Milan demi menerima pinangan PSG.

PSG kini menjadikan Kessie sebagai salah satu buruannya. Mereka bahkan akan coba mewujudkannya pada Januari mendatang.

Menurut laporan Footmercato.net, PSG sudah menghubungi Milan untuk menyatakan minatnya kepada Kessie. Komunikasi kedua pihak diwakili oleh Leonardo dan Paolo Maldini.

Keduanya merupakan mantan rekan setim di Milan. Fakta tersebut harusnya membantu proses negosiasi.

Peluang PSG untuk mendapatkan Kessie memang cukup besar. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

Kessie memang sudah menyatakan tekadnya untuk bertahan di Milan hingga akhir karier. Namun proses negosiasi perpanjangan kontraknya menemui jalan buntu.

Menurut laporan yang sama, tuntutan gaji yang diminta Kessie sulit dipenuhi Milan. Celah inilah yang coba dimanfaatkan PSG.

Kekuatan finansial yang tak terbatas membuat PSG tak akan kesulitan memenuhi permintaan gaji Kessie. Hal ini juga menjadi jurus mereka dalam menggoda bintang-bintang bernama besar.

Sementara bagi Milan, menjual Kessie pada musim dingin nanti menjadi opsi realistis. Setidaknya Rossoneri kali ini akan mendapatkan suntikan dana segar dari kepergian bintangnya.