BolaSkor.com - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, memberikan pernyataan menohok untuk pemilik The Red Devils, keluarga Glazer. Neville meminta keluarga Glazer segera angkat kaki menyusul Ed Woodward.

Sebelumnya, Manchester United akhirnya memilih meninggalkan Liga Super Eropa setelah gelombang penolakan, termasuk dari suporter. Keputusan tersebut diambil karena Man United mulai tersudut dan terancam mendapatkan banyak sanksi.

Pilihan cabut dari Liga Super Eropa rupanya membuat Ed Woodward mengajukan pengunduran diri. Ia akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim ini.

Baca Juga:

Wakil Premier League Ramai-ramai Mundur dari Liga Super Eropa

Sempat Singgung Liverpool, Legenda Manchester United Akhirnya Minta Maaf

Ikut Liga Super Eropa, Man United Kecewakan Sir Alex Ferguson

Man United

"Ed Woodward sadar waktunya di sepak bola sudah berakhir, mungkin pagi ini. Dia akan melakukannya untuk menghindari kritik yang akan datang dalam beberapa bulan ke depan," ungkap Neville seperti dilaporkan Sky Sports.

"Namun, Ed Woodward hanyalah batang pohon. Kita harus mencari akarnya," sambungnya.

Gary Neville lantas menunjuk keluarga Glazer sebagai dalang kekacauan di Manchester United. Sambil penuh emosional, Neville meminta sang pemilik meninggalkan Manchester United.

"Jamie Carragher baru saja bercerita soal FSG yang tidak punya tempat di Liverpool. Glazer juga tidak punya tempat lagi di Manchester United."

"Kita harus bekerja sama agar peraturan kepemilikan klub di negara ini diubah. Kita memiliki sistem yang seharusnya tidak bisa terjadi," kata Neville.

Saat ini, Manchester United menempati posisi kedua klasemen sementara dengan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Berikutnya, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menyambangi markas Leeds United (25/4).