Usai Gaet Cristiano Ronaldo, Juventus Mulai Cuci Gudang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Juli 2018
Usai Gaet Cristiano Ronaldo, Juventus Mulai Cuci Gudang
Alex Sandro (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato, akan melepas sejumlah pemainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan tim usai menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Satu di antara pemain yang dikabarkan akan angkat kaki adalah Alex Sandro.

Juventus menghabiskan dana setidaknya 225 juta euro untuk memboyong Ronaldo. Jumlat tersebut termasuk gaji sang megabintang yang mencapai 30 juta euro per musimnya.

Tak ingin melanggar financial fair play, Juventus mulai bekerja untuk melepas beberapa pemainnya. Nama pertama yang santer diberitakan akan hengkang adalah Sandro. Apalagi, Paris Saint-Germain dan Manchester United tertarik dengan pemain asal Brasil itu.

Awalnya, Juventus setidaknya menginginkan 60 juta euro sebagai mahar penjualan sang pemain. Namun, saat ini Bianconeri menurunkan banderol sang pemain menjadi 50 juta euro.

Kabar tersebut disambut baik oleh Paris Saint-Germain. Jawara Ligue 1 tersebut diberitakan akan segera melayangkan tawaran resmi kepada Juventus. Jika terealisasi, Sandro akan kembali bertemu dengan mantan rekan satu timnya di Juventus, Gianluigi Buffon.

Kabar kepergian Sandro dari Allianz Stadium sudah mulai berembus sejak awal musim 2017-2018. Saat itu, sang pemain menjadi buruan utama Chelsea.

Kini, situasi kian sulit untuk Juventus setelah negosiasi kontrak anyar masih berjalan di tempat. Apalagi masa bakti pemain 27 tahun itu akan berakhir pada 2020.

Selain Alex Sandro, media di Italia melansir Juventus akan melego Gonzalo Higuain, Marko Pjaca hingga Miralem Pjanic.

Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan