Usai Gagal Latihan Perdana, Timnas Vietnam U-23 Berlatih di Lapangan yang Mengerikan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Agustus 2018
Usai Gagal Latihan Perdana, Timnas Vietnam U-23 Berlatih di Lapangan yang Mengerikan
Timnas Vietnam U-23 di Lapangan yang tak bagus. (Sport5.vn))

BolaSkor.com - Kondisi miris kembali mewarnai persiapan Timnas Vietnam U-23 di Indonesia jelang laga pertama Grup D sepak bola putra Asian Games 2018 melawan Pakistan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/8). Terbaru, Timnas Vietnam U-23 harus menjalani latihan di lapangan sebuah pabrik perusahaan elektronik.

Timnas Vietnam U-23 sesuai rencana berlatih di Lapangan Babek Bekasi. Keputusan untuk berlatih di lapangan sebuah pabrik diperkirakan karena lokasi yang tak terlalu jauh dari hotel tempat menginap.

Lapangan dalam kondisi yang kurang baik. Bahkan terlihat mengerikan sebagai tempat persiapan untuk tim yang berlaga di Asian Games 2018.

Di beberapa bagian, rumput tak tumbuh serta tanah berwarnah hitam. Rumput yang tumbuh pun tak dalam kondisi bagus.

Lapangan pun dalam kondisi tak rata. Demikian sesuai foto yang beredar. Media Vietnam bahkan menyebut bahwa lapangan seperti area pertanian yang baru dibajak.

Pembuatan garis lapangan juga tak profesional. Mengingat petugas setempat hanya menggunakan bubuk putih yang ditaburkan dengan serokan.

Timnas Vietnam U-23 tak sepenuhnya menjalani persiapan di lapangan tersebut. Mereka pindah ke lapangan berumput artifisial, yang tak jauh dari lapangan sebelumnya.

Latihan Timnas Vietnam U-23 di dekat hotel, Minggu (12/8). (VFF)



Kondisi ini semakin memprihatinkan mengingat Timnas Vietnam U-23 sebelumnya berlatih di jalanan dekat hotel. Hal ini setelah memutuskan untuk tidak ke lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma karena terjadi perubahan jadwal.

Pada Minggu (12/8), Timnas Vietnam U-23 seharusnya berlatih di Sutasoma pada 18.00 WIB sampai 19.30. Sesi diubah panitia menjadi pukul 20.00 WIB dan membuat Vietnam mengurungkan niat berangkat. Apalagi jika mengingat jarak yang cukup jauh.

Breaking News Vietnam Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan