Usai Hajar Korea Selatan, Timnas Futsal Indonesia Bungkam Klub Malaysia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 07 September 2022
Usai Hajar Korea Selatan, Timnas Futsal Indonesia Bungkam Klub Malaysia
Selebrasi Timnas Futsal Indonesia. (FFI)

BolaSkor.com - Timnas Futsal Indonesia melanjutkan catatan positifnya dalam turnamen internasional yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Setelah menghajar Korea Selatan dengan skor 6-2, giliran klub Malaysia, Selangor TOT United dibungkam 3-1 pada Rabu (7/9).

Timnas Futsal Indonesia sebetulnya tertinggal terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan satu menit. Selangor TOT United membuka keunggulan lewat Aizat bin Sa'ari.

Setelah gol itu Timnas Futsal Indonesia berupaya untuk bangkit. Hasilnya Evan Soumilena berhasil membuat skor menjadi 1-1 sebelum turun minum.

Baca Juga:

Timnas Futsal Indonesia Hajar Korea Selatan 6-2

Timnas Futsal Agendakan TC di Luar Negeri Hadapi Piala Asia Futsal 2022

Pada babak kedua Timnas Futsal Indonesia langsung menunjukkan kualitasnya. Tim asuhan Mohammad Hashemzadeh berbalik unggul jadi 2-1 setelah Dewa Rizki Amanda mencatatkan namanya di papan skor pada menit 22.

Gol itu menaikkan kepercayaan diri tim Merah-Putih. Tiga menit sebelum laga usai gol kembali tercipta.

Aktornya lagi-lagi Evan Soumilena. Dia merobek gawang Selangor TOT United pada menit 37 sekaligus memastikan Timnas Futsal Indonesia menang dengan skor 3-1.

Dua kemenangan atas Korea Selatan dan Selangor TOT United tentu jadi modal penting Timnas Futsal Indonesia sebelum tampil di Piala Asia Futsal 2022. Ajang itu akan berlangsung di Kuwait pada 27 September sampai 8 Oktober 2022.

Timnas Futsal Timnas futsal indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.282

Bagikan