BolaSkor.com – Meski Liga 1 2018 baru berakhir, klub-klub yang akan terlibat persaingan musim depan, plus mereka yang promosi, sudah menyusun kekuatan untuk musim 2019. Termasuk salah satunya membahas urusan transfer pemain.

Baru ini, Kalteng Putra, yang memastikan tiket promosi untuk musim depan, cukup meramaikan pemberitaan seputar transfer pemain di Indonesia dengan hasrat mereka merekrut dua bintang Eropa, Zlatan Ibrahimovic dan Diego Forlan.

Urung datangkan Ibra yang memutuskan bertahan dengan Los Angeles (LA) Galaxy, Kalteng Putra mengincar Diego Forlan yang kini tak punya klub usai bermain di Hong Kong dengan Kitchee.

Belum selesai rumor itu, kini giliran peraih treble winners 2010 dengan Inter Milan, Wesley Sneijder, yang dikabarkan akan merapat ke salah satu klub Indonesia.

Baca Juga:

Gagal Rekrut Ibrahimovic, Kalteng Putra Selangkah Lagi Boyong Diego Forlan

Persib Bandung Resmi Pecat Mario Gomez dan Fernando Soler

Wesley Sneijder

Diberitakan oleh Fox Sport Asia, Sneijder kabarnya tengah dilirik oleh Persib Bandung. Tim berjuluk Maung Bandung pernah mendatangkan legenda Chelsea, Michael Essien, pada 2017. Kini, mereka disinyalir mengincar Sneijder.

Persib akan terlebih dahulu memilih siapa pelatih anyar mereka setelah memecat Mario Gomez dan Fernando Soler, baru kemudian akan menimang opsi soal pemain anyar yang datang ke Bandung.

Bisa saja Sneijder datang ke Persib, mengingat saat ini ia telah menjajal sepak bola Asia bersama klub Qatar, Al Gharafa. Sneijder, 34 tahun, yang baru ini memutuskan pensiun dari timnas Belanda, diprediksi tidak akan menemui kesulitan beradaptasi dengan Persib.

Pengemas 134 caps dan 31 gol dengan timnas Belanda pernah membela Ajax Amsterdam, Real Madrid, Inter, Galatasaray, dan Nice dalam karier profesionalnya di level klub. Sneijder berposisi sebagai gelandang serang dengan tipe playmaker klasik: pembagi bola dan memiliki kemampuan melepaskan tendangan jarak jauh dengan baik.