Usai Insiden Kartu Merah, Pelatih PSG Sebut Neymar Lebih Kalem

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Maret 2020
Usai Insiden Kartu Merah, Pelatih PSG Sebut Neymar Lebih Kalem
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menilai Neymar sudah lebih kalem usai mendapatkan kartu merah pada laga melawan Bordeaux. Neymar siap bermain pada laga melawan Olympique Lyon di Piala Liga Prancis, Kamis (4/3) waktu setempat.

Neymar adalah satu di antara pemain terbaik di sepak bola dunia. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu masih belum bisa meredam emosinya yang meledak-ledak.

Baca Juga:

Neymar Dedikasikan Gol Keduanya untuk Kobe Bryant

Andres Iniesta Dukung Rencana Barcelona Pulangkan Neymar

Bukan Ronaldo dan Messi, Neymar Justru Jadi Nama Atlet Paling Dicari di Google pada 2019

Neymar

Selama bermain di PSG, Neymar mendapatkan dua kartu merah. Selain itu, ia juga mendapatkan akumulasi kartu kuning di Liga Champions.

Keadaan itu membuat Neymar diminta memperbaiki diri. Sang megabintang diharapkan bisa lebih menahan emosinya saat bertanding.

"Neymar saat ini lebih tenang. Pada saat di Bordeaux ia tampil dengan baik, tentu saja tanpa kartu merah. Itu tidak baik, namun itulah yang terjadi," terang Tuchel seperti dikabarkan Goal.

Tuchel menilai, Neymar sudah siap tempur setelah tidak bermain pada laga melawan FCO Dijon. Dengan begitu, stamina Neymar akan terjaga.

"Saya menilai dia lebih tenang. Dia akan siap pada laga berikutnya, dia akan bermain. Paling terpenting adalah dia akan bermain. Dia akan bersama kami pada periode itu. Saya senang melihatnya bermain di Lyon."

Selain memiliki masalah kedisiplinan, karier Neymar juga terganggu oleh cedera. Pemain 28 tahun itu sempat absen pada beberapa pertandingan di awal musim.

"Saya memiliki perasaan dia sangat siap. Dia tenang, percaya diri, dan akan menemukan ritme," timpalnya.

Neymar Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan