Usai Jadi Bintang Kemenangan Barcelona di Liga Champions, Lionel Messi Dikabarkan Siap Kembali Gabung Timnas

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 04 Oktober 2018
Usai Jadi Bintang Kemenangan Barcelona di Liga Champions, Lionel Messi Dikabarkan Siap Kembali Gabung Timnas
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSport.com - Lionel Messi kembali tampil bersinar saat Barcelona mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 di Stadion Wembley, Rabu atau Kamis dini hari WIB. Kali ini ia memborong dua gol terakhir timnya.

Usai pertandingan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengindikasikan Messi akan kembali memperkuat tim nasional Argentina. Untuk diketahui, kali terakhir Messi tampil untuk Argentina yaitu saat dikandaskan Prancis pada 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun Valverde membenarkan Barcelona jadi pihak diuntungkan bila sang pemain memutuskan tidak gabung timnas. Karena kondisinya lebih bugar saat memperkuat Barcelona.

"Tapi kami tahu, ia ingin pergi membela timnas dan ia akan melakukannya. Kabar baik untuk Barcelona, jika Messi urung gabung timnas, ia merasa bahagia dan itu yang kami inginkan.

"Kami berharap ia selalu merasakan hal positif di manapun dan hasrat yang ia miliki adalah tampil sebanyak mungkin untuk Argentina," Valverde menegaskan.

Messi, 31 tahun, sudah mencetak 65 gol dari total 128 penampilan bersama Argentina sejak Agustus 2005. Sayang ia selalu gagal memberikan gelar prestisius untuk timnas.

Messi

Terkait penampilan Messi saat mengalahkan Tottenham, Valverde merasa semringah melihat pemain andalannya terlihat sangat bahagia.

"Messi menuju pertandingan ini setelah hattrick melawan PSV (laga Barcelona sebelumnya di Liga Champions) dan kini mencetak dua gol lagi. Dia selalu muncul sebagai kunci permainan tim. Kami berharap ia cetak gol, nyatanya ia melakukannya sebanyak dua kali," Valverde menegaskan.*

Breaking News Lionel Messi Ernesto Valverde Barcelona Argentina Liga Champions
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan