BolaSkor.com - Paul Pogba tengah diliputi rasa percaya diri yang tinggi usai mengantar Manchester United ke puncak klasemen sementara Premier League 2020-2021. Ia pun tak ragu memberi peringatan kepada Liverpool yang kini menjadi rival utama timnya dalam perburuan gelar juara.

Pogba memang tampil memukau saat Manchester United bertandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Prancis itu mencetak gol tunggal kemenangan Setan Merah.

Pogba mencetak gol pada menit ke-71 lewat sebuah tendangan voli memanfaatkan umpan matang Marcus Rashford. Aksi tersebut seperti sudah menjadi ciri khasnya.

Baca Juga:

Jodohkan MU dan Liverpool, Crouch Dapat Ancaman Tak Terduga

Kapan Terakhir Kali Manchester United Puncaki Klasemen Premier League?

Solskjaer Ungkap Kondisi Edinson Cavani Usai Jalani Hukuman

Paul Pogba

"Itu adalah bola yang hebat (dari Rashford), saya memiliki perasaan untuk menembaknya dan masuk. Itu adalah momen yang sempurna dengan operan sempurna untuk membuat gol yang sempurna," kata Pogba di situs resmi klub.

Kemenangan atas Burnley memang membuat Manchester United menggeser posisi Liverpool dari puncak klasemen. Setan Merah kini unggul tiga poin dari musuh bebuyutannya tersebut.

Menariknya, kedua tim akan saling bertemu dalam laga selanjutnya. Liverpool dijadwalkan menjamu Manchester United di Anfield pada Minggu (17/1) mendatang.

Andai Manchester United kalah dalam pertandingan tersebut, maka mereka akan kembali turun ke peringkat kedua. Kemenangan kontra Burnley pun akan terasa sia-sia.

Namun hal itu tak membuat Pogba gentar. Pemain berusia 27 tahun tersebut justru tak sabar untuk melakoni pertandingan kontra Liverpool.

"Kami tahu jika menang (kontra Burnley), kami akan berstatus sebagai pemuncak klasemen saat melawan Liverpool. Kami harus tetap tenang karena ini momen besar dan kita lihat apa yang akan terjadi," tambahnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang indah untuk semua orang. Pertandingan besar akan datang jadi mari kita bersiap untuk itu."