Usai Kalahkan Klub Liga 3, Pelatih Persija Kembali Bicara Peluang Tangani Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 12 Desember 2018
Usai Kalahkan Klub Liga 3, Pelatih Persija Kembali Bicara Peluang Tangani Timnas Indonesia
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (Instagram Stefano Cugurra).

BolaSkor.com - Berakhirnya pertandingan melawan Bogor FC pada babak 64 besar Piala Indonesia sekaligus menutup kebersamaan Stefano Cugurra Teco bersama Persija Jakarta di musim ini. Kontrak arsitek asal Brasil ini bersama tim ibu kota akan rampung pada 31 Desember 2018.

Persija berhasil melaju ke babak 32 besar setelah mengalahkan peserta Liga 3 itu dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (12/12/18). Gol tunggal kemenangan tim berjuluk Macan Kemayoran ini dibukukan Osas Saha di menit ke-18.

Keberhasilan Teco membawa Persija menjuarai tiga kejuaraan di musim ini, termasuk Liga 1, membuat namanya dihubung-hubungkan dengan tim lain. Tidak terkecuali Timnas Indonesia yang belum lagi memiliki juru racik kepala.

Dikait-kaitkan dengan posisi pelatih Timnas Indonesia, Teco mengaku amat bangga. Apalagi, bukan sekali ini saja dirinya dirumorkan bakal melatih tim berjuluk Skuat Garuda itu.

Baca Juga:

Tahu dari Instagram, Alberto Goncalves Mengaku Belum Dihubungi Persija

Mengulik Statistik di Balik Sukses Persija Jadi Kampiun Liga 1

Sebulan belakangan, nama Teco naik ke permukaan untuk menggantikan Bima Sakti Tukiman yang tak diperpanjang kontraknya. Apalagi setelah salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yunus Nusi, sempat menanyakan bahwa pihaknya bisa saja menunjuk pelatih jaura Liga 1, dalam hal ini Teco, untuk membesut Timnas Indonesia.

"Kita sangat bangga bisa masuk ke calon pelatih ke Timnas Indonesia. Sekarang belum ada pelatih yang baru di Timnas Indonesia. Kita cuma bangga saja punya nama di sana," ujar Teco.

"Hari ini yang terakhir Piala Indonesia kami bisa lolos ke 32 besar. Saya pikir semua komponen di dalam tim kerja keras benar-benar ada. Semua kerja keras, suporter The Jakmania benar-benar bantu tim," kata Teco.

Stefano Cugurra Teco Timnas Indonesia Persija jakarta
Posts

1.188

Bagikan