Usai Laga Kontra Swiss, Neymar Sempat Bikin Dokter Tim Brasil Panik

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 19 Juni 2018
Usai Laga Kontra Swiss, Neymar Sempat Bikin Dokter Tim Brasil Panik
Neymar Jr (Zimbio)

BolaSkor.com - Kubu Brasil sempat was-was dan panik saat sang bintang Neymar mengeluhkan sakit pada bekas cederanya usai laga melawan Swiss.

Permainan fisik yang diterapkan Swiss dinilai sukses menghambat laju permainan Brasil, terutama Neymar yang berulang kali terjatuh dilanggar sepanjang laga. Wajar jika tak sedikit yang cemas karena ini merupakan laga kompetitif pertama Neymar sejak menjalani operasi Februari silam.

Usai laga, Neymar berjalan agak terpincang dan mengatakan merasakan sakit pada area yang sama dengan cederanya yang baru pulih. Marca mengabarkan, ada kepanikan di tim medis Brasil. Mereka khawatir sang bintang kembali cedera.

Namun, kepanikan itu tak berlangsung lama dan mereda setelah Neymar menjalani pemeriksaan. Hasil dari pemeriksaan memang membuat lega kubu Brasil karena Neymar hanya mengalami sedikit memar di pergelangan kakinya. Neymar sendiri mengatakan kepada pers dirinya baik-baik saja.

Setelah laga melawan Swiss, Neymar langsung mendapatkan perawatan dengan kompres es dan saat ini sudah bisa kembali berlatih. Meski begitu, kekhawatiran masih memayungi kubu Brasil. Mereka was-was Neymar akan mengalami kondisi lebih parah jika lawan berikutnya bermain lebh keras daripada Swiss.

Apalagi Neymar memiliki catatan kurang baik terkait cedera dalam sebuah turnamen. Contohnya saja saat Piala Dunia empat tahun ketika Neymar menderita cedera pinggang saat menghadapi Kolombia di perempat final.

Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan