Usai Leandro Trossard, Arsenal Datangkan Bek Tangguh dari Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Januari 2023
Usai Leandro Trossard, Arsenal Datangkan Bek Tangguh dari Serie A
Jakub Kiwior (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal terus bergerak pada bursa transfer musim dingin 2023. Setelah sebelumnya mencapai kesepakatan untuk memboyong Leandro Trossard, kini The Gunners selangkah lagi mendaratkan bek Spezia, Jakub Kiwior.

Berada di posisi puncak klasemen Premier League tidak membuat Arsenal berpuas diri. The Gunners terus mencari pemain untuk memperbaiki beberapa lubang. Apalagi, Mikel Arteta juga meminta manajemen mendatangkan penggawa anyar.

Baca Juga:

Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Rekrut Declan Rice

Anthony Taylor, Wasit Kelahiran Manchester Pimpin Laga Arsenal Vs Man United

Mudryk Ditikung Chelsea, Arsenal Disarankan Kejar Raphinha

Untuk sektor serang, Arsenal dikabarkan selangkah lagi meresmikan Leandro Trossard. Sang pemain sayap diboyong dari Brighton.

Kini, giliran lini pertahanan yang jadi perhatian. Fabrizio Romano melaporkan, Arsenal melirik Jakub Kiwior yang saat ini memperkuat Spezia.

Jakub Kiwior merupakan bek 22 tahun asal Polandia. Pada musim ini ia sudah tampil 20 kali di berbagai ajang. Kiwior digadang-gadang punya masa depan cerah dengan kemampuan yang bisa terus berkembang.

Gianluca Di Marzio mewartakan jika Arsenal akan mengucurkan dana 25 juta euro untuk menggaet Kiwior. Tes medis pun bisa dilakukan pada pekan ini. Arsenal memenangi persaingan dengan Borussia Dortmund yang juga tertarik kepada Kiwior.

Sebelumnya, Arsenal juga merekrut bek dari Serie A pada musim panas 2021. The Gunners menggaet Takehiro Tomiyasu dari Bologna dengan transfer mencapai 18,6 juta euro.

Arsenal Breaking News Jakub Kiwior
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan