BolaSkor.com - Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar mengaku tidak mau bersantai-santai setelah Hari Raya Idul Fitri. Shahar pun langsung kembali fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya dan langsung melakukan latihan.

Mantan pemain Persib Bandung itu ingin kondisi fisiknya tidak terganggu dengan menu makanan saat lebaran. Terlebih makanan yang dimakan pada saat lebaran tidak baik untuk seorang atlet.

Tidak hanya itu saja, sebagai atlet ia harus tetap menjaga kondisinya agar tetap prima. Karena ia tidak tahu kapan kompetisi akan segera dimulai.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Beri Instruksi kepada Pemain Timnas Indonesia U-19 saat Lebaran

Bek Senior Persija Ismed Sofyan Ceritakan Lebaran di Kampung Halaman

"Saya selama puasa tetap menjaga kebugaran, namun sedikit berbeda karena pandemi ini saya tidak bisa berlatih di tempat gym karena ditutup," kata Shahar dikutip dari laman resmi klub, Selasa (26/5).

"Saya hanya berlatih di rumah saja dengan cara sederhana. Setelah lebaran saya juga melakukan itu," mantan pemain Persib Bandung itu menambahkan.

Untuk lebaran sendiri, Shahar mengaku tetap berada di Jakarta. Ia lebih memilih mematuhi aturan pemerintah ketimbang harus mudik ke kampung halaman. Baginya komunikasi dengan keluarga di kampung dapat dilakukan melalui video call.