BolaSkor.com - Penyerang Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez percaya timnya akan bisa menyulitkan pemuncak klasemen sementara Liverpool saat tandang ke Anfield, Minggu (29/12).

Wolves secara mengejutkan membekuk Manchester City 3-2 meski sempat tertinggal 0-2. Pasukan Nuno Espirito Santo pun menjadi klub kedua yang bisa mengalahkan City asuhan Guardiola kandang dan tandang dalam semusim. Sebelumnya hanya Chelsea yang bisa melakukannya pada 2016-17.

Baca Juga:

4 Kasus Perseteruan Pelatih Kontra Pemain di Sepak Bola

Ole Gunnar Solskjaer Dianggap Manajer Paling Tepat untuk Manchester United

Hasil gemilang ini menjadi modal besar Wolves saat menghadapi Liverpool. Raul Jimenez berharap timnya bisa melanjutkan performa di Anfield nanti.

"Kenapa tidak? Tentu akan menjadi laga sulit, tapi kami sudah tahu soal itu," ujar Jimenez di laman resmi klub.

Jimenez menilai pertandingan melawan Man City adalah gambaran semangat rekan-rekannya.

"Bangkit dari ketertinggalan dua gol tidak pernah mudah, terlebih melawan tim sekelas Manchester City. Sulit, tetapi kami sadar kami punya peluang bagus untuk menang," ujar Jimenez.

"Tentu saja ini bukan pertandingan sempurna, tapi kami main sangat baik melawan tim sehebatManchester City. Untuk imbang saja sulit, tetapi kami bisa menang dua kali atas mereka," katanya menambahkan.

Saat ini Wolves berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan 30 poin. Mereka hanya berselisih dua angka dari zona Liga Champions.