Usai Libur Dua Hari, Timnas U-16 Memulai TC Kembali

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 Februari 2018
Usai Libur Dua Hari, Timnas U-16 Memulai TC Kembali
Timnas Indonesia U-16 saat menjalani TC. (BolaSkor.com/PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 kembali menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) pada Selasa (27/2). Sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 diliburkan selama dua hari.

Nantinya, TC ini terus berlanjut hingga tanggal 5 Maret 2018. Selanjutnya, satu hari berselang, Rendy Juliansyah berangkat ke Jepang untun mengikuti turnamen Jenesys, Jepang, awal Maret mendatang.

“Saya memberikan anak-anak waktu istirahat dua hari setelah mereka melakukan latihan bersama tim dan menjalani dua rangkaian uji coba. Pemain yang tinggal di daerah sekitar Jakarta dan sekitarnya diperbolehkan pulang ke rumahnya. Meski begitu, saya tetap berharap para pemain bisa terus latihan ringan selama mereka diberikan kesempatan itu,” ujar pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini.

“Memang tak ada cara lain selain terus latihan agar mereka tetap bisa tampil konsisten. Tidak ada cara lain, tidak ada obat di apotek yang bisa dibeli untuk membuat mereka bermain seperti harapan saya. Hanya latihan dan latihan,” tegasnya.

TC kali ini juga sebagai persiapan jangka panjang Timnas Indonesia U-16 menyongsong Piala AFF U-15 di Indonesia (30 Juli–11 Agustus 2018), dan Piala AFC U-16 di Malaysia (20 September-6 Oktober 2018).

Timnas Indonesia U-16 Breaking News Fakhri husaini
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan