BolaSkor.comPersija Jakarta kembali menggelar latihan sebagai persiapan akhir jelang laga perdana Liga 1 2020. Persija akan menghadapi Borneo FC pada laga perdananya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (1/3).

Sebelumnya, Persija diberikan waktu libur selama tiga hari, usai mengikuti Piala Gubernur Jawa Timur 2020 dan uji coba melawan Geylang International.

Pelatih Persija, Sergio Farias memang selalu menekankan kepada pemain agar kondisi bisa selalu fit 100 persen. Hal ini lantaran pemain akan mengikuti kompetisi yang panjang dan dipaksa untuk bisa meraih asal yang maksimal.

Baca Juga:

Kiper Persib Made Wirawan Tak Lantas Sepakat Bhayangkara FC dan Persija Jadi Kandidat Juara

Moda Transportasi MRT Jadi Konsep Utama Jersey Persija Jakarta

“Turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020 sangat padat banyak pelajaran yang kami dapat di sana. Kondisi fisik pemain pun sedikit menurun, maka dari itu, kami harus mengembalikan kondisi fisik mereka sebelum bergulirnya liga,” ujar Farias.

Selama turnamen pramusim Persija tampil cukup baik. Dari lima pertandingan yang dijalani di Piala Gubernur Jatim, Persija berhasil meraih tiga hasil kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Lalu, Persija menang 3-1 atas Geylang Internasional, pada laga uji coba terakhir sekaligus perkenalan tim.