Usai Liga Europa, Inter Milan Rampungkan Transfer Sandro Tonali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Agustus 2020
Usai Liga Europa, Inter Milan Rampungkan Transfer Sandro Tonali
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan telah mempersiapkan rencana memboyong gelandang Brescia, Sandro Tonali. Nerazzurri akan bergerak merampungkan transfer tersebut setelah perjalanan di Liga Europa usai.

Sandro Tonali merupakan satu di antara gelandang muda paling bersinar di Italia. Publik Italia memandang Tonali memiliki atribut untuk mengikuti jejak Andrea Pirlo.

Baca Juga:

Makin Mesra dengan Manchester United, Inter Milan Permanenkan Alexis Sanchez

Membenarkan Keputusan Manchester United Melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan secara Gratis

Inter Milan Berniat Lepas Marcelo Brozovic, Bayern Munchen Pasang Telinga

Sandro Tonali

Inter Milan yang sadar akan potensi Tonali sudah melakukan pembicaraan ketika Serie A masih bergulir. Brescia meminta setidaknya 50 juta euro untuk pemain andalannya tersebut.

Inter Milan menilai, harga yang diminta Brescia terlalu tinggi. Setelah negosiasi panjang, kabarnya banderol Tonali turun menjadi 35 juta euro.

Sementara itu, Sandro Tonali setuju menjadi penggawa anyar Inter Milan. Tonali sepakat dengan kontrak hingga 2025 dan nilai gaji mencapai 2,5 juta euro per musim.

Sandro Tonali tertarik dengan proyek yang ditawarkan Inter Milan. Tonali dipersiapkan sebagai tulang punggung di masa depan bersama pemain-pemain muda seperti Alessandro Bastoni dan Lautaro Martinez.

Inter Milan baru akan merampungkan transfer Sandro Tonali setelah partisipasi di Liga Europa 2019-2020 usai. Saat ini, Inter melangkahkan kaki ke babak semifinal.

Sementara itu, ditunjuknya Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus mencuatkan kabar Sandro Tonali kembali menjadi incaran. Namun, sejauh ini belum ada langkah konkret yang dilakukan La Vecchia Signora.

Inter Milan Breaking News Brescia Sandro Tonali
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan