Usai Melihat Iklan, Moratti Percaya Diri Inter Milan Datangkan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Agustus 2020
Usai Melihat Iklan, Moratti Percaya Diri Inter Milan Datangkan Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, percaya diri Nerazzurri serius memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi. Moratti melihat langkah yang dilakukan Suning untuk merekrut La Pulga.

Meski Barcelona dan Ronald Koeman telah menyatakan akan tetap bersama dengan Lionel Messi, namun spekulasi masih berkembang. Kabarnya, pemain 33 tahun itu tidak yakin dengan masa depannya di Barcelona.

Satu di antara klub yang bersedia menampung Lionel Messi adalah Inter Milan. Perusahaan pemegang hak siar Serie A di Italia yang juga masih berada di bawah payung Suning pernah melakukan promosi pertandingan Inter Milan dengan menggunakan siluet Lionel Messi.

Baca Juga:

Nama Baru untuk Posisi Bek Kiri Inter Milan, Vitaliy Mykolenko

Membenarkan Keputusan Manchester United Melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan secara Gratis

Berpisah atau Bersama, Nasib Antonio Conte di Inter Milan Ditentukan Besok

Lionel Messi

Aksi tersebut membuat Moratti yakin minat Inter Milan kepada La Pulga bukan hanya angin lalu. Meskipun, kpeutusan akhir tetap berada di tangan Messi.

"Ini bukan operasi sederhana secara ekonomi, itu jelas. Namun, kendala terbesar adalah restu Messi," jelas Moratti kepada AS.

"Anda harus mengerti jika dia benar-benar ingin meninggalkan Barcelona. Saya tidak jelas soal hal itu," papar sang mantan presiden.

"Saya membayangkan Inter telah mencoba memboyongnya. Saya telah melihat iklan Suning dengan siluet pemain Argentina di Duomo. Saya pikir, ini adalah inisiatif yang telah diambil."

"Jika tidak, saya pikir mereka akan segera melakukannya."

Kabarnya, Lionel Messi memiliki klausul pelepasan senilai 630 juta pounds. Selain Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester City dikabarkan juga mengincar Messi.

Barcelona Breaking News Lionel Messi Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan