BolaSkor.com - Sampdoria secara mengejutkan mempermalukan runner-up Serie A 2018-19, SSC Napoli di Luigi Ferraris dengan skor 3-0, Minggu (2/9) atau Senin dini hari WIB. Dua gol pemain pinjaman dari AS Roma, Gregoire Defrel dan satu gol, Fabio Quagliarella membuat Lorenzo Insigne dan kawan-kawan pulang dengan kepala tertunduk.

Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero pun meledek Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. "Saya suka ini! Saya ingin melihat muka Aurelio De laurentiis," kata Ferrero saat diwawancara Sky Sport Italia dengan gaya nyentrik khasnya.

"De Laurentiis memiliki banyak pemain hebat, Napoli tim luar bisa. Tapi saya ingin melihat mukanya sekarang. Saya sangat senang. Karena semua prediksi Anda (media) salah (Sampdoria kalah dari Napoli)," lanjut Ferrero.

Pada kesempatan lain, pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo juga mengungkapkan perasaan senangnya bisa mengandaskan Napoli. Menurutnya terkadang butuh sebuah keberuntungan bisa mengalahkan I Partenopei. Namun Defrel dan kawan-kawan tidak membutuhkan itu.

"Ini sebuah malam yang luar biasa. Defrel sosok luar biasa saat menyerang pada ruang kosong. Bila Cristiano Ronaldo mencetak gol dengan cara seperti Quagliarella, maka semua orang akan membicarakannya," Giampaolo menuturkan.

Berkat kemenangan ini, posisi Sampdoria terangkat ke posisi 13 dengan raihan tiga poin. Namun anak asuh Giampaolo memiliki satu laga tunda ketimbang tim lain.*