BolaSkor.com - Timnas Thailand langsung menggelar latihan menyambut laga berikutnya melawan Indonesia. Skuat War Elephant akan menghadapi Timnas Indonesia dalam partai kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11).

Laga kontra Indonesia dijalani setelah mengalahkan Timor Leste 7-0, Jumat (9/11). Enam gol dicetak oleh Adisak Kraisorn, sementara satu lain dibuat Supachai Chaided.

Timnas Thailand punya waktu banyak mengingat tak bertanding pada Selasa (13/11). Berbeda dengan Indonesia yang harus menjalani partai kandang melawan Timor Leste.

Sesi latihan Timnas Thailand digelar Sabtu (10/11) pagi. Diperkirakan hanya bermateri ringan, terutama untuk memulihkan kondisi para pemain.

Pelatih Milovan Rajevac akan meliburkan pemain pada Minggu (11/11). Itu sebelum menggeber pemainnya lagi mulai Senin (12/11), agar lebih siap menghadapi skuat Garuda.

"Laga berikutnya juga sangat penting dan kami perlu fokus khusus. Saya berharap kami terus melakukan dengan baik," kata Milovan Rajevac.