Usai Menang 7-0, Timnas Thailand Langsung Gelar Latihan Menyambut Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 November 2018
Usai Menang 7-0, Timnas Thailand Langsung Gelar Latihan Menyambut Indonesia
Sesi latihan Timnas Thailand. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Thailand langsung menggelar latihan menyambut laga berikutnya melawan Indonesia. Skuat War Elephant akan menghadapi Timnas Indonesia dalam partai kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11).

Laga kontra Indonesia dijalani setelah mengalahkan Timor Leste 7-0, Jumat (9/11). Enam gol dicetak oleh Adisak Kraisorn, sementara satu lain dibuat Supachai Chaided.

Timnas Thailand punya waktu banyak mengingat tak bertanding pada Selasa (13/11). Berbeda dengan Indonesia yang harus menjalani partai kandang melawan Timor Leste.

Sesi latihan Timnas Thailand digelar Sabtu (10/11) pagi. Diperkirakan hanya bermateri ringan, terutama untuk memulihkan kondisi para pemain.

Pelatih Milovan Rajevac akan meliburkan pemain pada Minggu (11/11). Itu sebelum menggeber pemainnya lagi mulai Senin (12/11), agar lebih siap menghadapi skuat Garuda.

"Laga berikutnya juga sangat penting dan kami perlu fokus khusus. Saya berharap kami terus melakukan dengan baik," kata Milovan Rajevac.

Breaking News Thailand Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan