Usai Kalah dari Arema FC, Bhayangkara FC Fokus Hadapi Madura United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 Agustus 2019
Usai Kalah dari Arema FC, Bhayangkara FC Fokus Hadapi Madura United
Alfredo Vera (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Usai kalah dari Arema FC, Bhayangkara FC lansung alihkan fokus untuk menghadapi Madura United pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019. Laga tersebut kembali akan digelar di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (4/8).

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menilai, Madura United merupakan tim yang kuat. Jika menilik dari klasemen sementara, Maudra berada di posisi kedua sedangkan Bhayangkara FC bercokol di posisi ke-6.

Pelatih asal Argentina ini sudah punya taktik yang disiapkan untuk menghadapi Laskar Sape Kerrab. Namun, seperti kebiasaan sang pelatih, taktik tersebut masih disimpan rapat dan ia hanya mengatakan bahwa fokus di pertandingan menjadi hal yang penting.

Baca Juga:

Arema FC Tak Peduli Menang atas Bhayangkara FC Lewat Proses Bola Mati

Arema FC Tekuk Bhayangkara FC, TIRA-Persikabo Raih Tiga Poin dan Mantap di Puncak

"Madura tim yang sangat bagus dan kuat. Mereka punya pemain bagus dan manajemen tim membuat tim yang bagus. Kami harus fokus dan kuat saat berhadapan dengan mereka," kata Alfredo Vera.

Sedikit banyak, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengetahui bagaimana karakter permainan Madura United. Anak asuh Dejan Antonic itu diisi pemain bintang, seperti Andik Vermansah, Jaimerson Xavier, hingga Greg Nwokolo.

"Saya paham dengan permainan mereka. Madura punya pemain yang bisa mengambil keputusan dengan baik. Kita harus fokus bertahan dan juga menyerang dalam pertandingan nanti," tuturnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC berupaya untuk mengambil tiga poin dari perandingan tersebut. Pasalnya, Muhammad Hargianto dan kawan-kawan baru saja kalah tiga kali beruntun dalam Liga 1 2019.

Terlebih bermain di kandang, Bhayangkara FC tak mau lagi tampil memalukan. Pada laga kandang terakhir, tim asal Jakarta Selatan itu kalah dari Persipura Jayapura dengan skor tipis 0-1.*

Liga 1 2019 Liga 1 Bhayangkara FC Madura united Angel Alfredo Vera Alfredo Vera
Posts

4.871

Bagikan