Usai Menolak Bergabung, Kini Mbappe Justru Ingin Dukung Madrid di Final Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Mei 2022
Usai Menolak Bergabung, Kini Mbappe Justru Ingin Dukung Madrid di Final Liga Champions
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berbicara ke publik usai memilih menolak Real Madrid dan meneken kontrak anyar dengan Les Parisiens. Mbappe berjanji akan menjadi pendukung Madrid ketika bersua Liverpool di final Liga Champions musim ini, di Paris.

Saga transfer Kylian Mbappe akhirnya berakhir. Hasil sangat pahit dirasakan Real Madrid, sedangkan PSG penuh dengan senyuman di wajah.

Sebab, setelah dikabarkan menjalin kesepakatan verbal dengan Madrid, Mbappe justru berpindah arah pada detik-detik akhir. Ia memilih bertahan di PSG.

Kabarnya, Mbappe akan mendapatkan gaji sebesar 50 juta euro per musim dalam tiga tahun ke depan. Selain itu, ia juga menerima bonus penandatanganan sebesar 130 juta euro.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Minta Gaji Rp771 Miliar

Plintat-plintut Kylian Mbappe: Sangat Dekat Gabung Madrid, Kini Pilih Bertahan di PSG

Real Madrid Susun Rencana Temui Perwakilan Kylian Mbappe

Keuntungan yang diterima Mbappe juga tidak melulu soal uang. PSG memberikan keleluasaan Mbappe untuk ikut mengatur sejumlah keputusan strategis. Satu di antaranya adalah berkaitan dengan bursa transfer. Mbappe dikabarkan bisa mendepak atau mendatangkan pemain.

Kini, setelah perpanjangan kontrak itu Mbappe angkat bicara. Ia meminta maaf kepada Real Madrid karena tidak jadi bergabung. Namun, ia berjanji tetap menjadi pendukung El Real.

"Saya akan menjadi pendukung pertama Real Madrid di final Liga Champions di Paris, rumah saya. Saya ingin berterima kasih kepada Madrid dan Florentino Perez. Saya mengerti kekecewaan mereka," jelas Mbappe.

"Saya memahami kehormatan dan hak istimewa bisa mendapatkan tawaran dari tim seperti Real Madrid," tambah eks AS Monaco itu.

Kini, Real Madrid pun harus mencari pemain lain usai gagal memboyong Kylian Mbappe. Sejumlah nama mulai beredar seperti duo Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan