Usai Paulo Dybala, Inter Milan Berburu Dua Pemain Juventus Lainnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Januari 2022
Usai Paulo Dybala, Inter Milan Berburu Dua Pemain Juventus Lainnya
Juan Cuadrado (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dilaporkan berniat menggembosi kekuatan Juventus. Kabar teranyar mengatakan, Nerazzurri mengincar dua penggawa Juventus lainnya.

Sebelumnya, Inter Milan melalui sang CEO, Giuseppe Marotta, tak menampik jika mencermati situasi Paulo Dybala di Juventus. Pemain asal Argentina itu belum juga meneken kontrak anyar meski masa bakti akan usai pada musim panas ini.

Dengan begitu, Dybala bisa pergi dengan status bebas transfer. Bagi Inter, itu adalah situasi yang sulit dilewatkan.

Baca Juga:

Usung Proyek Khusus, Inter Berburu Dua Bintang Sassuolo

Unik, Napoli Rilis Pernyataan Terhibur dengan Duel Atalanta Vs Inter Milan

5 Pemain yang Berani Membelot dari Juventus ke Inter Milan

Inter dikabarkan akan menunggu hingga Februari sebelum melayangkan tawaran kontrak kepada Dybala. Il Biscione siap memberikan upah 7,5 juta euro per musim disertai bonus untuk La Joya.

Kini, kabar teranyar melaporkan Inter Milan memburu dua pemain Juventus lainnya yang juga akan berakhir kontraknya pada Juni 2022. Kedua pemain itu adalah Federico Bernardeschi dan Juan Cuadrado.

Sport Mediaset melaporkan, Inter Milan telah meminta informasi soal Bernardeschi. Kabarnya, eks Fiorentina itu kecewa lantaran Juve menawarkan kontrak baru dengan gaji lebih rendah dari yang diterima saat ini. Juve terpaksa melakukannya untuk menghindari masalah keuangan.

Berikutnya, jurnalis Gazzetta dello Sport, Rudy Galetti, mengabarkan Inter mengawasi situasi Juan Cuadrado. Jika sang pemain tak memperpanjang kontrak dengan Juve, Inter siap memberika tawaran gaji 4,5 juta euro per musim. Transfer tersebut sudah disetujui Simone Inzaghi.

Jika berhasil mendapatkan ketiganya, Inter jelang mengikis kekuatan rival langsung di liga. Selain itu, mendatangkan tiga pemain dengan status bebas transfer adalah suatu keuntungan di tengah masalah keuangan yang diderita klub-klub Eropa.

Juan Cuadrado Federico Bernardeschi Juventus Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan