Usai Raih Gelar Ketujuh, Mercedes Akan Ikat Hamilton Lagi

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 18 November 2020
Usai Raih Gelar Ketujuh, Mercedes Akan Ikat Hamilton Lagi
Lewis Hamilton (Zimbio)

BolaSkor.com - Bos Mercedes, Toto Wolff, mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera melakukan negosiasi kontrak baru dengan Lewis Hamilton. Pembicaraan antara keduanya diharapkan bisa digelar dalam beberapa hari ke depan.

Kontrak Hamilton akan habis pada akhir 2020. Dengan performanya yang luar biasa, tentu Mercedes tidak ingin kehilangan pembalapnya begitu saja.

Setelah gelar juara dunia berhasil dikunci pada GP Turki pekan lalu, kini Wolff secara perlahan akan membahas kontrak baru dengan Hamilton.

"Setelah meraih gelar ketujuhnya, anda tidak bisa tiba-tiba berbicara mengenai soal kontrak. Itu seperti tidak menghargai pencapainnya," ungkap Wolff seperti dikutip dari ESPN.

Baca Juga:

Lewis Hamilton Indikasikan Pensiun dari F1

F1 GP Imola: Lewis Hamilton Menang, Mercedes Juara Konstruktor

"Kami akan membicarakannya beberapa hari kemudian. Hubungan kami jauh melampaui bisnis, ini adalah salah satu persahabatan, salah satu kepercayaan. Kesepakatan terbaik adalah ketika kedua belah pihak berjalan puas," lanjut Wolff.

Perpanjangan kontrak antara Mercedes dan Hamilton kemungkinan akan dilakukan sebelum dua balapan beruntun Formula 1 di Bahrain, pada 26 November dan 6 Desember.

Wolff juga memberikan isyarat bahwa kedua belah pihak tertarik untuk melanjutkan musim depan bersama.

"Hamilton suka membalap dan berkompetisi sama seperti tim ini dan saya sendiri. Jadi saya melihat kami akan terus bersama tahun depan, mencatatkan lagi satu tahun luar biasa," pungkas Wolff.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Lewis hamilton MERCEDES
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan