BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti, mengungkapkan timnya langsung bertolak ke Myanmar untuk ikuti U-16 Boys Elite Football Tournament 2019. Ajang yang diikuti empat tim tersebut digelar di Mandalay, Myanmar, 14-18 Agustus.

Turnamen ini diselenggarakan atas kerja sama AFC dengan UEFA Assist Program, yang dijalankan Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF). UEFA Assist merupakan bentuk kontribusi UEFA terhadap pengembangan sepak bola di luar Eropa.

Selain Indonesia dan tuan rumah Myanmar, ajang ini akan diikuti Timnas Korea Selatan U-16 dan Montenegro U-16.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-15 Raih Peringkat Ketiga Piala AFF U-15, Bima Sakti Berterima Kasih kepada Semua Pihak

Jadi Aktor Penting Timnas Indonesia U-15 Raih Peringkat Ketiga, Ini Kata I Made Putra Kaicen

Timnas Indonesia U-15 baru saja meraih posisi peringkat ketiga terbaik Piala AFF U-15. Kepastian ini didapat usai Skuat Garuda Asia menang adu penalti 3-2 dari Vietnam U-15, pada laga yang berlangsung di IPE 1, Chonburi, Jumat (9/8). Sebelumnya, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

" Setelah dari Thailand, kita akan langsung bertolak ke Myanmar untuk mengikuti turnamen invitasi. Di sana ada Montenegro U-15, Korea Selatan U-15, dan Myanmar U-15. Tentunya itu akan jadi ajang yang bagus juga untuk anak-anak. Kita harus memanfaatkan sebaik mungkin turnamen ini sebagai bagian dari persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-16," kata Bima Sakti.