Usai Rekrut Marriano Berrriex, PS TIRA Datangkan Aleksandar Rakic

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 Maret 2018
Usai Rekrut Marriano Berrriex, PS TIRA Datangkan Aleksandar Rakic
(Instagram PS TIRA)

BolaSkor.com - PS TIRA kembali merekrut pemain asing. Terbaru adalah striker asal Serbia, Aleksandar Rakic. Ia telah dikontrak, Rabu (15/3), dengan durasi semusim.

Aleksandar Rakic menjalani tes medis lebih dulu di RSPAD sebelum dikontrak. "Pemain asing kami sudah lengkap dan akan berangkat ke Bantul Kamis malam,' kata pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada.

Aleksandar Rakic merupakan pemain asing keempat PS TIRA. Tim yang dulu bernama PS TNI sudah lebih dulu mengikat Kim Sang-min, Gustavo Lopez, dan Marriano Berrriex.

"Ia sudah resmi dan kemarin dikontrak," kata media officer PS TIRA, Nandang Permana.

Bergabungnya Aleksandar Rakic juga seperti dijelaskan oleh agen kenamaan Indonesia, Gabriel Budi. "Semoga Aleksandar Rakic bisa menjadi potongan puzzle terakhir PS Tira," tulis Gabriel Budi.

Sebelum merapat ke PS TIRA, pemain berusia 31 tahun membela klub India, Chennai Citty FC. Ia tak lama di klub tersebut karena dilaporkan baru bergabung pada Februari 2018.

Itu setelah sebelumnya membela Cement Beocin (2005-2013), Ararat Yerevan (2013-2015), Gandzasar Kapan (2016), Indija (2016), Maziya (2017), Hapoel Marmorek (2017-2018).

PS TIRA Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan