Usai Rekrut Sahrul Kurniawan, PSS Sleman Incar Pemain Timnas

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Maret 2018
Usai Rekrut Sahrul Kurniawan, PSS Sleman Incar Pemain Timnas
Sahrul Kurniawan dalam sesi latihan PSS Sleman. (Instagram PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman terus mempersiapkan diri, termasuk dengan mendatangkan pemain. Ini sebelum Liga 2 2018 bergulir mulai 7 April 2018.

Tim berjuluk Super Elang Jawa terakhir mendatangkan mantan bek Timnas Indonesia U-19 dan Bhayangkara FC, Sahrul Kurniawan. Itu setelah lebih dulu mendatangkan Yericho Cristiantoko dan Rifai Lastori dari Borneo FC dengan status pinjaman.

Ketiga pemain baru tersebut didatangkan untuk memperkuat pertahanan PSS yang dianggap masih perlu pembenahan. Tak hanya di sektor belakang, lini depan pun dianggap masih membutuhkan tambahan pemain.

Manajer PSS, Sismantoro menambahkan bahwa lini depan timya juga perlu tambahan pemain untuk lebih mempertajam serangan. "Selain belakang, kami juga fokus untuk lini depan," jelasnya.

PSS Sleman kabarnya tengah mengincar pemain yang menjadi langganan tim nasional untuk mengisi lini depan. Namun, pria yang biasa dipanggil Pak Sis tersebut masih enggan membeberkan identitas sang pemain.

Sismantoro menyebut saat ini pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan klub tempat pemain tersebut bernaung dan juga agen dari pemain yang dimaksud.

"Kami bidik pemain nasional, dia berkali-kali memperkuat timnas. Kami sedang negosiasi dengan agennya, termasuk dengan klubnya di Liga 1," ujarnya.

"Dengan usaha disertai niat, semoga pemain ini bisa segera merapat," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan