Usai Rekrut Syamsul Chaeruddin, PSS Sleman Ingin Pulangkan Waluyo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 10 Maret 2018
Usai Rekrut Syamsul Chaeruddin, PSS Sleman Ingin Pulangkan Waluyo
Syamsul Chaeruddin resmi menjadi pemain PSS Sleman. (Instagram PSS Sleman)

BolaSkor.com - Mantan pemain PSM Makassar, Syamsul Bahri Chaeruddin resmi memperkuat PSS Sleman di musim kompetisi Liga 2 2018. Pemain 35 tahun tersebut telah menandatangani kontrak dengan durasi satu musim.

Syamsul Chaeruddin didatangkan oleh pihak manajemen PSS untuk memperkuat lini tengah skuat Herry Kiswanto yang dinilai masih banyak kekurangan. Selain itu diharapkan bisa menularkan hal positif ke pemain lain.

"Rata-rata tim ini diisi oleh pemain muda, jadi kami butuh pemain senior untuk menjadi contoh dan pembimbing di dalam dan luar lapangan," ujar wakil manajer PSS, Dewanto.

Selain itu kehadiran Syamsul dapat menutup kekurangan seperti yang sering dikeluhkan oleh Herry Kiswanto. Seperti diketahui, dalam beberapa kesempatan, pelatih PSS mencari gelandang serang serta leader di lini tengah.

"Leadership pemain senior sangat kami butuhkan di tim ini, di samping skill dan pengalamannya," lanjutnya.

Selain Syamsul Chaeruddin, manajemen juga dikabarkan akan memanggil bek tengahnya musim lalu, Waluyo, untuk memperkuat pertahanan yang juga dianggap masih rapuh.

Hal itu diungkapkan oleh manajer PSS, Sismantoro yang menyebut kemungkinan besar akan kembali menggunakan jasa mantan pemain Arema tersebut.

"Kemungkinan besar Waluyo akan kita rekrut kembali, terlebih jika melihat track record-nya selama membela PSS terbilang cukup baik," ungkap Sismantoro. (Laporan Kontributor Prima Prbadi/Yogyakarta)

Syamsul chaeruddin PSS Sleman Breaking News Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan