Usai Rekrut Van de Beek, Manchester United Ingin Tikung Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 September 2020
Usai Rekrut Van de Beek, Manchester United Ingin Tikung Liverpool
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus bergeliat di bursa transfer musim panas 2020. Setelah selangkah lagi mendapatkan Donny van de Beek, The Red Devils dikabarakan ingin menikung Liverpool dalam perburuan Thiago Alcantara.

Manchester United memulai langkah pada bursa transfer musim panas dengan meyakinkan. Tidak banyak tercium oleh media, Manchester United selangkah lagi meresmikan pembelian Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Padahal, selama ini pemain asal Belanda itu terus dikaitkan dengan Real Madrid. Kabarnya, Man United mengeluarkan dana 40 juta pounds untuk merekrut sang gelandang.

Baca Juga:

Sepakat soal Harga dengan Ajax, Manchester United Kian Dekat Rekrut Donny van de Beek

Mengulik Hal-hal yang Dapat Diberikan Donny van de Beek untuk Manchester United

Memaklumi Sepinya Transfer Liverpool dan Manchester United

Thiago Alcantara

Menurut Metro, Manchester United tidak akan berhenti di Donny van de Beek. The Red Devils sedang mempersiapkan tawaran untuk mendapatkan Thiago Alcantara.

Manchester United ingin memanfaatkan negosiasi Liverpool dengan Bayern Munchen yang berjalan di tempat. The Reds ogah memenuhi permintaan Bayern membanderol Thiago seharga 30 juta euro.

Selain itu, Liverpool juga perlu menjual Gini Wijnaldum terlebih dahulu. Kepergian Wijnaldum akan memberikan ruang bagi Thiago. Kabarnya, pemain asal Belanda tersebut masuk dalam daftar beli Barcelona.

Padahal, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah setuju menyelesaikan transfer. Klopp tersengsem dengan aksi Thiago pada musim 2019-2020 yang membawa Die Roten meraih treble winner.

Peluang Manchester United mendapatkan Thiago cukup besar. Meski saat ini belum mencapai kesepakatan dengan Thiago, namun Man United diprediksi tidak akan kesulitan mengucurkan dana seperti yang diharapkan Bayern. Selain itu, mantan pemain Barcelona tersebut memang ingin berkarier di Premier League.

Breaking News Manchester United Liverpool Thiago Alcantara
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan