Usai Romelu Lukaku, Inter Milan Kembali Ingin Bajak Penyerang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Agustus 2019
Usai Romelu Lukaku, Inter Milan Kembali Ingin Bajak Penyerang Manchester United
Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan kembali menjadikan Manchester United sebagai pasar untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Setelah menggaet Romelu Lukaku, kali ini, Nerazzurri mengincar Alexis Sanchez.

Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku pada beberapa pekan lalu dengan mahar 65 juta euro. La Beneamata mendapatkan kata sepakat dari Manchester United setelah dua kali ditolak.

Meski tidak mudah bernegosiasi dengan The Red Devils, namun Inter Milan tidak kapok. Gianluca Di Marzio mewartakan, La Beneamata serius ingin menggaeat Alexis Sanchez.

Baca Juga:

Usai Romelu Lukaku, Manchester United Kembali Berpeluang Ditinggal Pemain Depan

Dua Pilihan Alexis Sanchez: Pindah ke Roma atau Main di Tim Cadangan Manchester United

Alexis Sanchez

Inter Milan telah mendapatkan persetujuan dari sang pemain. Berikutnya, klub yang identik dengan warna biru-hitam tersebut mengutus agen Sanchez untuk berbicara dengan Man United.

Operasi tersebut diperkirakan akan berdasar pada peminjaman disertai opsi tebus. Sementara itu, untuk masalah gaji Sanchez yang tinggi masih dalam proses pembicaraan apakah Man United akan ikut terlibat dalam hal pembayaran.

Alexis Sanchez kesulitan membuktikan kemampuan terbaiknya di Manchester United. Pada musim lalu, pemain 30 tahun tersebut hanya mengemas dua gol dari 27 pertandingan.

Selain Alexis Sanchez, Inter Milan juga sedang memantau Fernando Llorente. Peluang Inter mendapatkan pemain asal Spanyol itu lebih besar karena dalam status bebas transfer.

Peluang Inter Milan mendatangkan Alexis Sanchez: 55 persen

Manchester United bisa melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan untuk mengurangi beban gaji. Satu yang penting untuk dibahas adalah nilai untuk memermanenkan pemain tim nasional Chile itu.

Breaking News Manchester United Inter Milan Bursa transfer Alexis Sanchez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.349

Bagikan