Usai Romelu Lukaku, Manchester United Kembali Berpeluang Ditinggal Pemain Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Agustus 2019
Usai Romelu Lukaku, Manchester United Kembali Berpeluang Ditinggal Pemain Depan
Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan berpeluang ditinggalkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Chile tersebut dilaporkan sedang bernegosiasi dengan AS Roma.

Manchester United mendapatkan sejumlah kritik usai gagal merekrut pengganti Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan. Upaya The Red Devils memboyong Paulo Dybala dan Mario Mandzukic menemui jalan buntu.

Beberapa kalangan menilai lini depan The Red Devils membutuhkan penyerang baru untuk bisa bersaing dengan klub lainnya. Saat ini, Man United tidak punya pemain dengan tipe penyerang tengah.

Setelah ditinggal Romelu Lukaku, Manchester United justru kembali berpeluang melepas satu lagi pemain depan. Telegraph melaporkan, The Red Devils sedang mengevaluasi masa depan Alexis Sanchez.

Baca Juga:

Rapor Transfer Manchester United: Garang di Pertahanan, Ompong di Lini Serang

Preview Premier League: Manchester United Masih Sulit Tembus 4 Besar

Prediksi Manchester United Vs Chelsea: Mengulang Memori 1958

Alesix Sanchez

Hingga saat ini, Ole Gunnar Solskjaer masih belum mengambil keputusan jelas mengenai masa depan Sanchez. Solskjaer dikabarkan tidak yakin performa Sanchez akan membaik.

Apalagi, Alexis Sanchez belum mendapatkan waktu persiapan menyongsong musim baru yang cukup. Ia baru kembali dari liburan usai memperkuat tim nasional Chile di Copa America 2019. Sanchez hanya bermain 63 menit ketika Man United melawan Blackburn Rovers U-23.

Laporan Telegraph mengatakan, AS Roma tertarik meminjam mantan pemain Barcelona itu. Sanchez bisa menjadi pilihan menarik di tengah keuangan Roma yang terbatas.

Akan tetapi, Manchester United tetap akan membayar sebagian gaji Sanchez bila melepas sang pemain ke AS Roma. Sebab, sulit mencari klub yang mau membayar gaji Sanchez secara penuh yang mencapai 400 ribu pounds per pekan.

Peluang AS Roma datangkan Alexis Sanchez: 40 persen

Meski Manchester United sedang kekurangan penyerang, namun pintu keluar masih terbuka untuk Sanchez. Solskjaer dikabarkan lebih percaya dengan Anthony Martial daripada Sanchez.

Bursa transfer Alexis Sanchez Manchester United Breaking News AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan