Usai Sandro Tonali, AC Milan Kejar Tanda Tangan Federico Chiesa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 September 2020
Usai Sandro Tonali, AC Milan Kejar Tanda Tangan Federico Chiesa
Federico Chiesa (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarakan Calciomercato tidak akan berhenti bergerak di bursa transfer musim panas 2020. Rossoneri sedang menjalin hubungan dengan Fiorentina mengenai Federico Chiesa.

AC Milan dilaporkan selangkah lagi mendapatkan Sandro Tonali dari Brescia. Saat ini, semua pihak sudah sepakat dan tinggal menunggu tes medis plus pengumuman resmi.

Untuk mendapatkan Tonali, Rossoneri bersaing dengan sang adik, Inter Milan. Il Diavolo Rosso memanfaatkan melambatnya laju Inter dalam mendatangkan Tonali.

Baca Juga:

Usai Transfer Sandro Tonali Rampung, AC Milan Ingin Balikan dengan Mantan

Resmi Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Incar Gelar Juara

AC Milan Temui Agen Bintang Muda Benfica

Federico Chiesa

Setelah Tonali, AC Milan tidak akan berhenti. Kabar terbaru mewartakan, Milan sedang bernegosiasi dengan Fiorentina soal Federico Chiesa. Kabarnya, sang pemain ingin angkat kaki, namun tidak keluar dari Italia.

Bagi Milan, kehadiran Federico Chiesa akan sangat berguna. Pemain tim nasional Italia tersebut bisanya bermain dari sisi sayap dan rajin melakukan tusukan.

Akan tetapi, harga Cheisa diprediksi tidak akan murah. Kabarnya, presiden Fiorentia, Rocco Commisso, memasang banderol 80 juta euro untuk Chiesa.

Sebelum Milan, Inter Milan juga sudah melancarkan tawaran untuk mendatangkan Federico Chiesa pada Juni. Namun, Inter mundur karena Fiorentina tidak bersedia memberikan diskon. Pada akhirnya, Nerazzurri memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Meski baru berusia 22 tahun, namun Federico Chiesa memiliki segudang pengalaman di sepak bola Italia. Ia mencatatkan 134 penampilan dengan torehan 25 gol plus 22 assist. Tidak heran, La Viola menjadikan anak dari Enrico Chiesa itu sebagai satu di antara kapten tim.

AC Milan Breaking News Federico Chiesa Fiorentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.349

Bagikan