Usai Sandro Tonali, AC Milan Kembali Ingin Tikung Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 September 2020
Usai Sandro Tonali, AC Milan Kembali Ingin Tikung Inter Milan
Marash Kumbulla (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan menaruh hati kepada penggawa Hellas Verona, Marash Kumbulla. Pemain muda tersebut juga dikaitkan dengan Inter Milan.

Marash Kumbulla adalah muka baru di Serie A. Sejauh ini, bek 20 tahun tersebut baru tampil dalam 25 pertandingan di Serie A. Kumbulla juga belum pernah melakoni laga kompetisi internasional.

Meski demikian, penampilan Marash Kumbulla banyak mendapatkan pujian. Kumbulla dipandang sebagai satu di antara pemain muda dengan potensi menjanjikan.

Baca Juga:

Usai Transfer Sandro Tonali Rampung, AC Milan Ingin Balikan dengan Mantan

Resmi Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Incar Gelar Juara

AC Milan Temui Agen Bintang Muda Benfica

Marash Kumbulla

Marash Kumbulla merupakan bek tengah yang lugas dan tidak banyak kompromi. Selain itu, pemain asal Albania tersebut juga dikenal kuat dalam duel udara.

Tak heran, Inter Milan dikabarkan terpincut dengan sang pemain. Nerazzurri telah mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain dan Verona.

Saat ini, Inter Milan masih memimpin persaingan melawan Lazio yang juga memburu Kumbulla. Selain mendapatkan persetujuan dari sang pemain, Inter juga bersedia memenuhi harga yang diminta Verona. Sementara itu, tawaran Lazio masih jauh dari harga yang ditetapkan Verona.

Namun, Inter Milan melambat lantaran perlu menjual Diego Godin terlebih dahulu untuk bisa memboyong Kumbulla. Kabarnya, Godin sedang didekati Cagliari.

Langkah Inter yang melambat pun dijadikan kesempatan oleh AC Milan untuk menikung. Sebelumnya, Rossoneri berhasil menyalip Inter Milan pada perburuan Sandro Tonali. Situasi transfer Tonali saat itu mirip dengan Kumbulla.

Akan tetapi, kali ini langkah Il Diavolo Rosso tidak akan leluasa. Alasannya, Verona memasang harga 30 juta euro untuk Kumbulla. Angka tersebut dikabarkan terlalu tinggi untuk Milan yang sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play.

Breaking News Serie a Marash Kumbulla Inter Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan