BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai jadwal Premier League 2020-2021 merugikan timnya. Sebelumnya, Lampard juga menyoroti kinerja wasit pada pertandingan melawan Arsenal.

Frank Lampard tidak bisa membendung kekecewaan setelah Mateo Kovacic mendapatkan kartu merah pada laga melawan Arsenal di final Piala FA. Lampard merasa, wasit seharusnya menggunakan VAR dalam mengambil keputusan.

Kini, Lampard kembali mengungkapkan kekecewaan. Jadwal Premier League yang menjadi sasaran.

Chelsea tidak punya banyak waktu untuk istirahat karena musim depan akan segera dimulai. Apalagi, Chelsea masih akan berlaga pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Baca Juga:

10 Catatan Mengesankan Usai Arsenal Juara Piala FA: Pierre-Emerick Aubameyang Gemilang

Arti Penting Trofi Piala FA untuk Arsenal yang Patah Hati

Chelsea 1-2 Arsenal:The Gunners Pertegas Status Raja Piala FA

Frank Lampard

"Saya menduga kami akan diberi tahu kapan akan memulai Premier League dan itu akan tergantung bagaimana hasil melawan Bayern Munchen," ungkap Lampard seperti dilaporkan Sky Sports.

Andai tersingkir, The Blues hanya memiliki waktu 35 hari sebelum Premier League musim depan bergulir. Keadaan bertambah pelik mengingat pemain penting seperti Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta, dan Ruben Loftus-Cheek mengalami cedera.

"Itu tidak ideal jika kami menlanjutkan melawan Bayern Munchen. Para pemain perlu mendapatkan istirahat untuk bermain pada level kompetisi berkualitas seperti Premier League."

"Bahkan, dalam skenario terburuk ketika kami tidak melawan Bayern, masih terlalu dini bagi saya dan para pemain untuk kembali tampil."

"Para pemain membutuhkan istirahat. Itulah mengapa pemain kami mengalami cedera hamstring dan meminta mereka keluar lapangan," ulas sang manajer.

Kemudian, Lampard meminta Premier League memastikan kualitas lapangan pada musim depan sama baiknya. "Saya pikir Premier League akan serius dalam hal itu," ujar Lampard.

"Semoga mereka memberikan awal yang adil pada musim depan. Kami layak karena sebagai klub Premier League yang berlaga di Liga Champions," tuturnya.