Usai Sidoarjo, Timnas Indonesia U-16 Lanjutkan TC di Yogyakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 Januari 2020
Usai Sidoarjo, Timnas Indonesia U-16 Lanjutkan TC di Yogyakarta
Timnas Indonesia U-16. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 mengakhiri pemusatan latihan (TC) di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (29/1). TC ini digelar dari tanggal 16 Januari lalu.

Dalam menutup TC kali ini, Timnas Indonesia U-16 menggelar trofeo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pagi tadi. Hasilnya Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan atas YLT Probolinggo (4-0) dan GSI Jatim (8-0).

“Semua pemain dalam kondisi bugar dan cukup bagus saat menjalani trofeo. Alhamdulillah semua persiapan berjalan dengan lancar. Kami lakukan di pagi hari, karena kalau diselenggarakan sore, takutnya waktunya tidak cukup,” ujar pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti.

Baca Juga:

Bima Sakti Rasakan Dampak Positif Kehadiran Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Laga Uji Coba Lawan India Ditunda, Timnas Indonesia U-16 Cari Tim Lokal

“Stamina mereka kami genjot, makanya trofeo tadi kami lakukan di pagi hari. Tujuannya biar semakin panas mereka, sehingga dapat teknik dan fisik,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-16 akan menggelar TC di Yogyakarta pada bulan Februari 2020.

“Pemusatan latihan kami selanjutnya ada di minggu kedua bulan Februari 2020, sekitar tanggal 10 Februari 2020 di Yogyakarta. Kami akan terus menekankan fisik dan stamina (sesuai pembicaraan pada pertemuan saya dengan coach Shin Tae-yong sebelum TC), serta kerja sama antar lini dari setiap pemain,” tutupnya.

Timnas Indonesia U-16 Bima sakti Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan