Usai Singkirkan Man United, Atletico Juga Percaya Diri Depak Man City

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 19 Maret 2022
 Usai Singkirkan Man United, Atletico Juga Percaya Diri Depak Man City
Atletico Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Takdir mempertemukan kembali Atletico Madrid dengan tim dari Manchester di Liga Champions. Usai menyingkirkan Manchester United di 16 besar, Los Colchoneros - julukan Atletico - akan melawan Manchester City.

Atletico ke perempat final usai unggul agregat gol 2-1 atas Man United, sementara Man City tanpa halangan besar kala melewati Sporting Lisbon. Melawan The Citizens asuhan Pep Guardiola akan jadi tantangan berbeda untuk Atletico.

Juara bertahan Premier League memainkan sepak bola terbaik di dunia dengan permainan ofensif dan menghibur, tapi di satu sisi berbeda pengalaman dan kedewasaan bermain City membuat mereka semakin berbahaya, sebab City juga dapat bermain bertahan dan efisien.

Gelandang berpengalaman Atletico, Koke, tahu City berbeda dari United. Tapi ia yakin Atletico juga bisa menyingkirkan City seperti halnya mengalahkan Man United.

Baca Juga:

Bayern Munchen dan Klub Pemburu Erling Haaland

Sederet Fakta Menarik dari Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Juara Bertahan Jumpa Real Madrid

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat intens dan indah, ini akan menjadi pertama kalinya kami bermain melawan City di Liga Champions," tutur Koke sebagaimana dilansir dari Marca.

“Kami telah mengalahkan United sebelumnya, mengapa kami tidak bisa pergi dan mengalahkan City? Kami menjalaninya dengan semangat tinggi, kami memainkan pertandingan yang bagus di babak 16 besar, dan kami ingin melakukan hal yang sama di perempat final, melawan salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi dan finalis dari 2021."

“Permainan ini akan ditentukan secara detail. Melawan United, kami tidak bisa menyelesaikan pertandingan di Wanda (Metropolitano), meskipun memiliki permainan yang hebat, tetapi kami melakukannya di Manchester."

“Kami memiliki leg pertama tandang, kami harus memainkan permainan yang hebat tetapi di leg kedua, dengan penggemar kami, kami yakin kami bisa lolos," yakin pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Man City dan Atletico baru pertama kali bertemu di Eropa. Tapi Pep Guardiola dan Diego Simeone pernah saling berhadapan di Liga Champions 2015-2016. Kala itu Guardiola masih melatih Bayern Munchen.

Liga Champions Manchester City Atletico Atletico Madrid Koke
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan