Usai Sudah Musim 2022-2023 untuk Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Maret 2023
Usai Sudah Musim 2022-2023 untuk Neymar
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain harus menerima kenyataan pahit dari sang striker, Neymar. Mantan pemain Barcelona itu tidak bisa memperkuat PSG lagi hingga musim 2022-2023 berakhir. Alasannya, Neymar membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihan cedera.

Sebelumnya, Neymar mengalami cedera saat PSG bersua Lille pada laga Ligue 1. Neymar hanya bermain selama 56 menit sebelum digantikan Hugo Ekitike.

Awalnya, cedera Neymar diyakini tidak akan lama. Pelatih PSG, Christophe Galtier, mengungkapkan Neymar mengalami masalah pada ligamen pergelangan kaki dan akan absen hingga dua pertandingan berikutnya.

Baca Juga:

Real Madrid Diam-diam Masih Minati Kylian Mbappe

8 Penyerang Terbaik Dunia Sepanjang Tahun 2022

Perhatian PSG Sepenuhnya Tertuju kepada Kylian Mbappe, Bukan Lionel Messi

Namun, setelah dilakukan pemindaian lebih dalam, masalah yang dihadapi Neymar cukup berat. Neymar akan dikirim ke Doha, Qatar, untuk melakukan operasi di Rumah Sakit ASPETAR.

"Neymar mengalami beberapa insiden tidak stabil pada pergelangan kaki kanannya dalam beberapa tahun terakhir," tulis pernyataan PSG.

"Setelah cedera yang dialaminya pada 20 Februari, tim medis PSG merekomendasikan untuk operasi perbaikan ligamen. Tujuannya, menghindari risiko kambuh lebih besar."

"Semua ahli yang dikonsultasikan mengonfirmasi kebutuhan akan operasi. Operasi akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang di Rumah Sakit ASPETAR di Doha," sambung PSG.

Masalahnya, waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan akan lama. Neymar diprakirakan tidak akan tampil lagi hingga musim ini berakhir.

"Diprakirakan waktu pemulihan selama tiga hingga empat bulan sebelum Neymar kembali latihan di dalam tim," ungkap Les Parisiens.

Padahal, kebutuhan PSG akan Neymar musim ini masih sangat tinggi. Pada musim ini saja, Neymar telah mengemas 18 gol dan 17 assist di berbagai ajang. Apalagi, PSG dalam posisi tertinggal agregat dari Bayern Munchen pada babak 16 besar Liga Champions.

Neymar Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan