Usai Tahan Imbang Man United, Tottenham Diminta Bermain Tanpa Rasa Takut di Anfield

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 29 April 2023
Usai Tahan Imbang Man United, Tottenham Diminta Bermain Tanpa Rasa Takut di Anfield
Ryan Mason dan Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Jadwal 'neraka' dihadapi Tottenham Hotspur pekan ini. Usai bertanding melawan Manchester United, tim London Utara tersebut akan menyambangi Anfield, markas Liverpool, dalam lanjutan pekan 34 Premier League, Minggu (30/04) pukul 22.30 WIB.

Seperti halnya Liverpool, Tottenham juga bertarung untuk menjaga asa masuk empat besar atau zona Liga Champions. Tottenham saat ini berada di peringkat lima dengan 54 poin dari 33 laga dan Liverpool di urutan tujuh dengan 53 poin dari 32 laga, sedangkan di peringkat empat ada Man United dengan 60 poin dari 31 laga.

Tugas berat menanti Tottenham yang dilatih Ryan Mason, pelatih interim yang menggantikan Antonio Conte dan Christian Stellini. Apalagi Tottenham hanya dua kali menang dari 35 laga tandang di liga melawan Liverpool (10 kali imbang dan 23 kali kalah).

Kendati demikian hasil imbang 2-2 melawan Man United jadi pelecut semangat Tottenham, dari laga itu mereka meraih hasil imbang setelah sempat tertinggal 0-2.

Baca Juga:

Gagal Menaklukkan Tottenham, Man United Siap Bangkit Kontra Aston Villa

Tottenham Hotspur 2-2 Manchester United: Setan Merah Gagal Pertahankan Keunggulan

Terungkap, Harry Maguire Terus Bermain karena Dibeli dengan Harga Mahal

Seraya memberikan dukungannya kepada Ryan Mason, penyerang Tottenham, Harry Kane, juga meminta kepada rekan setimnya untuk tidak bermain dengan rasa takut di Anfield.

"Ryan luar biasa," kata Kane kepada Standard Sport. (Dia datang pada saat yang sangat sulit setelah kekalahan (1-6 kontra Newcastle United) itu dan dia tidak punya waktu lama untuk menerapkan gaya apapun, jadi ini semua tentang motivasi dan mendapatkan kepercayaan kembali pada para pemain."

“Saya sudah lama mengenal Ryan. Dia memiliki otak sepak bola yang hebat. Dia melihat permainan dengan cara yang sangat bagus, dia telah bekerja di bawah beberapa manajer yang fantastis."

"Kita semua di belakangnya. Kami ingin bekerja untuknya dan mencoba menyelesaikan musim sekuat yang kami bisa. Dan dia pria yang hebat dan manajer yang hebat. Mudah-mudahan, kami bisa finish dengan kuat dan lihat apa yang terjadi."

Kane berharap semangat bermain Tottenham saat melawan Man United kembali terlihat kontra Liverpool, rival langsung perebutan tempat di empat besar.

"Kami sedikit kurang beruntung saat tertinggal 0-2. Tapi itulah karakter dan perjuangan yang harus kami tunjukkan antara sekarang dan akhir musim," tambah Kane.

"Senang mendengar stadion bergemuruh, mendengar para penggemar berdiri. Sayang sekali kami tidak bisa mendapatkan tiga poin, tetapi ketika Anda tertinggal 0-2 melawan Man United, setelah apa yang terjadi akhir pekan lalu, kami bisa bangga."

"Kami berbicara tentang dua pertandingan ini minggu ini, hanya mendapatkan hasil, menemukan cara untuk menang, menemukan cara untuk mendapatkan sesuatu. Liverpool akan sama."

"Anfield adalah tempat yang sangat sulit untuk dituju. Mereka berada dalam posisi yang sama untuk memperebutkan tempat yang kami perjuangkan, jadi ada banyak hal yang harus dilakukan."

"Terserah kami untuk pulih dan menunjukkan karakter yang kami lakukan di babak kedua dan menjadi berani di Anfield," urai Kane.

Premier League Tottenham Tottenham Hotspur Liverpool Anfield
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan