Usai Tekuk Dundalk, Arsenal Tebar Ancaman ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 Oktober 2020
Usai Tekuk Dundalk, Arsenal Tebar Ancaman ke Manchester United
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan sinyal perang jelang pertandingan melawan Manchester United pada lanjutan Premier League 2020-2021, di Old Trafford, Minggu (1/11). The Gunners punya modal bagus untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Arsenal menang telak tiga gol tanpa balas saat menghadapi Dundalk pada fase grup Liga Europa 2020-2021. Tiga gol The Gunners dikreasikan Eddi Nkeitah (42'), Joe Willock (44'), dan Nicolas Pepe (46').

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Champions: Manchester United dan Chelsea Pesta Gol

Kekalahan Memalukan dari Tottenham Hotspur Jadi Titik Balik Kebangkitan Manchester United

4 Hal yang Bisa Jadi Alasan di Balik Pembekuan Mesut Ozil oleh Mikel Arteta

Man United

Hasil tersebut menjadi obat setelah pada laga sebelumnya Arsenal dikalahkan Leicester City. Kini, target berikutnya dari Arsenal adalah Manchester United.

"Setelah kalah pada pertandingan melawan Leicester, itu menyakitkan karena bermain di kandang. Kami membutuhkan beberapa hari untuk menerima kekalahan tersebut," tegas Mikel Arteta seperti dikabarkan Metro.

"Namun, Anda harus bereaksi dan langsung meraih kemenangan. Dengan sikap seperti ini, mari kami bersiap-siap," imbuhnya.

"Kami akan pergi ke Old Trafford dan akan mencoba kembali menang," ujar mantan tangan kanan Pep Guardiola itu.

Laga kontra Manchester United diprediksi tidak akan mudah untuk Arsenal. Alasannya, Man United juga sedang dalam performa menanjak usai menang dua kali menang plus satu imbang dalam tiga laga terakhir.

Selain itu, tuan rumah punya catatan apik melawan Arsenal. Manchester United tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang melawan Arsenal di Premier League. Perinciannya adalah delapan menang plus lima imbang.

Manchester United Breaking News Arsenal Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan