Usai Temui Ketum PSSI, Ivar Jenner dan Justin Hubner Dijadwalkan Wawancara dengan BIN

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 24 Oktober 2022
Usai Temui Ketum PSSI, Ivar Jenner dan Justin Hubner Dijadwalkan Wawancara dengan BIN
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, diapit oleh Justin Hubner (kiri) dan Ivar Jenner. (PSSI)

BolaSkor.com - Dua pemain keturunan Ivar Jenner dan Justin Hubner menemui Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di kantornya, Senin (24/10). Selain bersilaturahmi, keduanya menemui Iriawan untuk membahas proses naturalisasi.

Ivar Jenner dan Justin Hubner merupakan dua pemain keturunan yang diproyeksikan Shin Tae-yong. Mereka diharapkan bisa memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 yang berlangsung pada 2023.

"Saya sudah mendengar keinginan dari dua calon pemain naturalisasi itu. Ivar dan Justin ingin bergabung bermain untuk Indonesia. Saya berharap proses keduanya nanti dapat berjalan lancar," kata Iriawan.

Baca Juga:

Dua Pemain Keturunan Justin Hubner dan Ivar Jenner Tiba di Indonesia

Respons PSSI soal Kabar Ivar Jenner dan Justin Hubner ke Indonesia untuk Proses Naturalisasi

Sementara itu, Ivar Jenner dan Justin Hubner mengaku sudah mendengar banyak hal tentang sepak bola Indonesia. Mereka mengaku takjub dengan militansi para suporter Timnas Indonesia ketika mendukung tim Merah-Putih bertanding.

"Kami juga sudah tak sabar lagi untuk berlatih dengan coach Shin Tae-yong,” timpal kedua pemain tersebut.

Ivar merupakan gelandang yang saat ini bermain untuk FC Utrecht. Sementara itu, Justin yang bernama lengkap Justin Quincy Hubner bermain di klub Wolverhampton Wanderers FC U-21 dan berposisi sebagai pemain belakang atau bek.

Usai menemui Iriawan, Ivar dan Justin dijadwalkan menjalani wawancara dengan Badan Intelejen Negara (BIN) pada Selasa (25/10). Ini merupakan proses awal dari tahapan naturalisasi yang akan dijalani keduanya.

Ivar Jenner Timnas indonesia u-20 Pssi Justin Hubner Mochamad Iriawan Naturalisasi Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.294

Bagikan