Usai Thiago Alcantara, Liverpool Umumkan Sadio Mane Positif Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 Oktober 2020
Usai Thiago Alcantara, Liverpool Umumkan Sadio Mane Positif Virus Corona
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool mengumumkan jika sang striker, Sadio Mane, positif terpapar virus corona. Mane mengikuti pemain The Reds lainnya, Thiago Alcantara, yang terlebih dahulu positif.

Virus corona masih terus menghantui sepak bola Inggris. Terbaru, Liverpool menegaskan jika Sadio Mane positif virus corona. The Reds akan mengisolasi penyerang 28 tahun tersebut sesuai peraturan yang berlaku.

Sadio Mane terakhir kali unjuk gigi pada pertandingan Liverpool melawan Arsenal di Premier League (28/9). Ketika itu, ia mencetak satu gol.

Baca Juga:

Liverpool Bersama Ajax dan Atalanta, Jurgen Klopp Analisis Grup D Liga Champions

Liverpool Dikalahkan Arsenal, Jurgen Klopp Nilai yang Kurang Hanya Gol

Klopp Vs Keane, Gambaran Sejauh Mana Sepak Bola Sudah Berubah

Sadio Mane

"Sadio Mane dinyatakan positif terpapar virus corona. Saat ini, ia melakukan isolasi mandiri sesuai dengan pedoman yang diberlakukan," tulis pernyataan resmi Liverpool.

"Penyerang yang mencetak gol dalam kemenangan 3-1 hari Senin atas Arsenal itu menunjukkan gajala virus corona yang kecil. Namun, ia merasa dalam keadaan sehat secara keseluruhan."

Dengan demikian, Sadio Mane menyusul Thiago Alcantara yang terlebih dahulu positif virus corona. Liverpool berharap, kedua pemain itu segera pulih dan dapat beraksi lagi.

"Seperti halnya Thiago Alcantara, Liverpool akan terus mengikui protokol yang berkaitan dengan virus corona. Mane akan melakukan isolasi mandiri sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan," papar The Reds.

Sadio Mane dipastikan akan absen ketika Liverpool bertamu ke markas Aston Villa, Senin (5/10). Mane memiliki waktu memulihkan diri saat jeda internasional.

Terkait absennya Sadio Mane, itu akan menjadi masalah di lini depan. Saat ini, Mane sedang tampil tajam dengan mengemas tiga gol. Dua pemain yang berpotensi menggantikan Mane adalah Diogo Jota dan Takumi Minamino.

Sadio Mane Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan