Usai Undian 16 Besar, Komputer Super Prediksi Manchester City Juara Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Desember 2021
Usai Undian 16 Besar, Komputer Super Prediksi Manchester City Juara Liga Champions
Liga Champions (SportBible)

BolaSkor.com - Teknologi komputer super membuat prediksi soal peluang 16 tim untuk juara Liga Champions 2021-2022. Hasilnya, Manchester City diramal akan jadi juara.

UEFA telah mengonfirmasi hasil undian babak 16 besar Liga Champions pada Senin (13/12). Meskipun sempat dibatalkan karena terjadi kesalahan, tetapi undian kedua dinyatakan sah.

Baca Juga:

Hasil Premier League: Chelsea dan Liverpool Menang, Tiga Besar Masih Ketat

8 Fakta Hasil Undian Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: Liverpool Gagah di Depan Inter

Hasil Undian Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: Inter Jumpa Liverpool, Madrid Lawan PSG

SportBible melaporkan, sebuah teknologi komputer super mencoba membuat prediksi tim yang paling berpeluang juara jika melihat hasil undian. Hasilnya, Manchester City yang akan bersua Sporting CP diyakini akan mendapatkan titel pada akhir kompetisi.

Sementara itu, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United diprakirakan akan mengatasi lawannya masing-masing. Liverpool menumbangkan Inter Milan, Chelsea menekuk Lille, sedangkan The Red Devils menumpas Atletico Madrid.

Pada bagan lain, Bayern Munchen diprediksi akan memulangkan RB Salzburg. Sementara itu, Ajax Amsterdam diprakirakan lebih tangguh dari Benfica.

Berikutnya, Juventus yang terseok-seok di kompetisi domestik diprakirakan akan berbicara banyak di Eropa. Juve lebih diunggulkan daripada Villarreal.

Komputer super juga meramal nasib duel Real Madrid melawan Paris Saint-Germain. Hasilnya, Los Blancos akan memupus mimpi Paris Saint-Germain meraih trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.

Breaking News Liga Champions Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan