Usai Van de Beek, Manchester United Kembali Jadikan Ajax Pasar Belanja Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Oktober 2020
Usai Van de Beek, Manchester United Kembali Jadikan Ajax Pasar Belanja Pemain
Ryan Gravenberch (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror kembali mengincar pemain Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch. Sebelumnya, The Red Devils berhasil mendatangkan Donny van de Beek.

Manchester United jadi pemenang pada perburuan gelandang tim nasional Belanda, Donny van de Beek, pada bursa transfer musim panas 2020. Ketika itu, Real Madrid dan Juventus dikabarkan juga menginginkan Van de Beek.

Sejauh ini, Van de Beek belum mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Ia kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Baca Juga:

Donny van de Beek Baik-baik Saja di Manchester United

Jarang Main, Karier Donny van de Beek Bisa Rusak di Manchester United

Evra dan Neville Heran Manchester United Beli Donny van de Beek

Ryan Gravenberch

Meski demikian, Manchester United tak kecewa dengan kualitas jebolan Ajax Amsterdam. Kabarnya, The Red Devils kembali memburu penggawa Ajax.

Kali ini, pemain yang masuk radar Man United adalah Ryan Gravenberch. Pemain 18 tahun itu mulai mendapatkan kesempatan tampil setelah Van de Beek angkat kaki.

Ryan Gravenberch merupakan produk akademi Ajax. Gaya bermain gelandang asal Belanda itu lebih cenderung membantu pertahanan. Ryan Gravenberch bertugas mengatur aliran bola dari lini kedua. Pada musim ini, ia tampil dalam enam laga dengan catatan dua assist.

Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Ryan Gravenberch pada musim dingin 2020. The Red Devils siap bersaing dengan Juventus dan Barcelona yang dikabarkan juga memburu Gravenberch.

Belakangan ini, Manchester United memang gemar memburu pemain muda. Pada musim panas kemarin, The Red Devils menggaet Amad Diallo dan Facundo Pellistri.

Manchester United Breaking News Ryan Gravenberch Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan