Usain Bolt Dikabarkan Segera Merapat Ke Borussia Dortmund

satriasatria - Senin, 14 November 2016
Usain Bolt Dikabarkan Segera Merapat Ke Borussia Dortmund
©getty-images

Usain Bolt Dikabarkan Segera Merapat Ke Borussia Dortmund- Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund dikabarkan ingin mendatangkan sprinter tercepat di dunia, Usain Bolt, untuk segera merapat ke Signal Iduna Park.

CEO Hans-Joachin Watzke, selaku perwakilan klub memastikan Bolt benar-benar akan adatang ke dalam tim. Tidak untuk bergabung bersama tim utama sebagai pesepakbola tapi untuk berlatih bersama semua pemain di skuat utama tim.

"Berita tentang Bolt akan berlatih bersama kami bukanlah candaan. Itu benar-benar akan terjadi," ujarnya kepada Kicker, seperti yang dilansir Goal.

"Putusan ini dibuat beberapa waktu lalu. CHief Puma, Bjorn Gulden, yang juga bagian dari direktorat kami, mengatakan bahwa Bolt meminta untuk berlatih bersama Dortmund," tambah dia.

Watzke mengaku dirinya tak masalah akan hal ini dan Pelatih Thomas Tuchel juga menyambut baik keinginan Bolt untuk berlatih bersama.

"Ini tak akan terjadi ketika kami harus tampil dua laga pada satu pekan. Tapi, saat kondisi lowong, para pemain juga akan senang bertemu dengan Bolt," tuturnya.

"Kami tak akan membicarakan kontrak. Tapi, kami sangat tersanjung Bolt mau berlatih bersama Dortmund. Sebuah kebanggaan tersendiri," pungkas dia.

Akan sangat menarik melihat Bolt nantinya akan beradu sprint dengan penyerang tercepat mereka, Pierre-Emerick Aubameyang.

Goal
Usain bolt Borussia Dortmund Thomas Tuchel Pierre-Emerick Aubameyang Bundesliga Jerman
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan