Usain Bolt Murka Dituduh Memakai Narkoba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 16 Oktober 2018
Usain Bolt Murka Dituduh Memakai Narkoba
Usain Bolt. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelari asal Jamaika, Usain Bolt, murka karena diduga memakai narkoba. Pasalnya Bolt secara mendadak menerima surat yang memintanya melakukan tes narkoba.

Usain Bolt tengah menjalani masa uji coba bersama klub asal Australia, Central Coast Mariners. Selama periode tersebut, Bolt sempat mencetak dua gol pada laga uji coba.

Akan tetapi, dua gol tersebut tidak lantas membuat Usain Bolt menerima kontrak dari Central Coast Mariners. Bolt belum menerima tawaran hingga saat ini.

Meski begitu, Usain Bolt menerima surat undangan melakukan tes narkoba oleh Federasi Sepak Bola Australia. Sontak, undangan tersebut membuat pria berusia 32 tahun itu merasa kesal.

"Saya telah pensiun sebagai pelari dan berusaha menjadi pesepak bola. Namun, lihat apa yang saya terima ini," ujar Usain Bolt dalam video yang dia unggah ke akun Instagram-nya.

"Bagaimana mungkin saya disuruh melakukan tes narkoba pada hari ini? Saya belum menjadi pesepak bola profesional saat ini. Saya merasa heran."

"Saya bertanya kepada mereka, kenapa saya harus menjalani tes narkoba padahal belum bergabung dengan klub? Dia berkata karena saya atlet elit. Baiklah," lanjut Usain Bolt.

Usain Bolt memang belum menjadi pesepak bola profesional saat ini. Namun, Bolt merupakan pemegang rekor lari dunia nomor 100 dan 200 meter serta memenangi delapan medali emas Olimpiade.

Usain bolt Narkoba Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan