Usia Hanya Angka Baginya, Beto Goncalves Percaya Sesuai Permainan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Juni 2018
Usia Hanya Angka Baginya, Beto Goncalves Percaya Sesuai Permainan Timnas Indonesia
Alberto 'Beto' Goncalves. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker naturalisasi milik Sriwijaya FC, Alberto 'Beto' Goncalves, yakin dirinya sesuai dengan keinginan Luis Milla. Keyakinan diutarakan berkaitan dengan usia serta pola permainan yang diterapkan oleh pelatih Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018.

Ini diutarakan setelah diturunkan dalam laga uji coba melawan Thailand di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (31/5). Kesempatan bermain membuat Beto melakoni debut pertama bersama Timnas.

Beto dimainkan sejak awal pertandingan dan membuat satu assist untuk gol Septian David Maulana pada menit ke-48. Ia diberi kesempatan unjuk gigi hingga menit ke-72 sebelum diganti Lerby Eliandry.

"Ada yang bilang saya sudah senior dan tua. Padahal saya ikut tiga turnamen dan masuk daftar topskor. Usia hanya angka dan saya menjaga diri," jelas Alberto Goncalves.

Beto percaya kondisinya masih cukup baik dalam usia 37 tahun untuk mengikuti permainan cepat yang diterapkan. "Saya menjaga makanan, kondisi, termasuk tidur. Saya pikir coach percaya bukan karena saya topskorer. Bisa dilihat bagaimana saya di Sriwijaya, saya juga berlari di sana dan seperti apa."

"Saya tahu di Timnas Indonesia U-23 butuh stamina dan harus banyak berlari, tapi saya siap," tegas Beto.

Alberto Goncalves merupakan salah satu pemain senior yang dites untuk mengisi slot tiga pemain senior di Asian Games 2018. Ia akan kembali dites dalam uji coba kedua melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, 3 Juni.

Alberto goncalves Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan